Unggah Foto Makanan, Netizen Malah Khawatir Kondisi Kesehatan IU
IU via Koreaboo.com

Unggah Foto Makanan, Netizen Malah Khawatir Kondisi Kesehatan IU

Selasa, 30 Jun 2020 | 15:39 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Lee Ji Eun atau lebih dikenal IU dikenal sebagai idol K-Pop bertubuh mungil dan kurus. Meski sudah memiliki tubuh yang langsing, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 ini masih menjalani diet untuk menjaga penampilannya.

Dilansir dari Koreaboo, IU baru-baru ini menuai kekhawatiran usai menunjukkan makanan yang disantapnya. Sebagian netizen mengaku khawatir dengan pola makannya.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, IU menunjukkan foto semangkuk ramen bibimmyeon yang sangat terkenal di Korea Selatan. Semangkuk ramen tersebut cukup menggugah selera.

Dalam postingannya IU menuliskan, "Ah, ini hari yang sangat berat jadi tidak apa-apa kalau makan bibimyeon."

image0
Foto: Koreaboo.com

Terungkap bahwa IU menyantap ramen sebagai cheat meal (makanan yang dilarang untuk dimakan saat sedang program diet). Pilihan tersebut membuat penggemar mempertanyakan soal pola diet IU. Pasalnya, ramen bibimmyeon dikenal sebagai makanan camilan dengan porsi kecil.  

Ramen ini biasanya dimakan sebagai snack. Sementara bagi IU, makanan ini justru sebagai cheat day. Mereka pun khawatir apakah IU makan cukup banyak.

"Dia mungkin mempertimbangkan banyak hal bahkan sebelum makan satu bibimyeon karena dia tidak ingin gemuk lagi. Porsi itu bahkan tidak cukup bagi kita untuk dijadikan snack," kata seorang netter.

"Tolong makan yang banyak dan kuatlah," sahut netter lain.

"Tentu saja satu porsi tidak apa-apa karena satu setengah bibimyeon adalah porsi yang tepat," ujar netter lain.

"IU mempertimbangkan apakah tidak apa-apa makan satu bibimyeon. Sementara aku..." pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...