Skip to main content

Fadli Zon Ucapkan Selamat Kepada Trump Melalui Akun Twitternya

Fadli Zon Ucapkan Selamat Kepada Trump Melalui Akun Twitternya
Fadli Zon Ucapkan Selamat Kepada Trump Melalui Akun Twitternya

WinNetNews.com - Beberapa waktu lalu, Donald Trump dipastikan menjadi Presiden Amerika Serikat (AS) setelah mengalahkan pesaingnya, Hillary Clinton. Dengan kemenangan tersebut, banyak para pejabat negara yang mengucapkan selamat, termasukWakil Ketua DPR RI Fadli Zon.

"Congratulation!" tulis Fadli di akun Twitter pribadinya @fadlizon Rabu (9/11). Dia memention langsung akun Twitter Trump @realDonaldTrump.

Di cuitannya itu, Fadli juga mengunggah foto selfienya bersama Trump. Di foto itu Fadli dan Trump yang sama-sama mengenakan setelan jas nampak tersenyum menghadap kamera.

Foto selfie tersebut diambil Fadli saat bersama rombongan DPR yang dipimpin Setya Novanto berkunjung ke Trump Tower, Fifth Avenue, New York, Amerika Serikat, Kamis (3/9) lalu. Saat itu Trump masih berstatus seorang pengusaha dan menjadi salah satu calon presiden AS.

Fadli saat itu tidak hanya berselfie ria dengan Trump, namun juga meminta tanda tangan di cover majalah TIME dengan wajah Trump serta di buku "Trump 101: The Way to Success". Foto selfie dan tanda tangan Trump itu juga dia pamerkan di akun Twitter-nya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top