Skip to main content

Ungkap Games terbaru di ajang E3 2015

Ungkap Games terbaru di ajang E3 2015
Ungkap Games terbaru di ajang E3 2015

Saat ini sedang berlangsung Electronic Entertainment Expo (E3) 2015 di Los Angeles, Amerika Serikat. Pada hari pertama pagelaran games tersebut terdapat informasi penting dari publisher game ternama yaitu Bethesda.

Tidak mau kalah, Konami pun unjuk gigi melihatkan seri game terbarunya. Berikut deretan game terbaru yang diungkap di hari pertama E3 2015. Let's check it out ;)

1. Doom

Doom memang dikabarkan akan tampil di E3 2015.Bethesda memutuskan untuk kembali menggunakan gameplay yang ada pada game Doom klasik. Dan hal ini berarti para pemain harus terus waspada karena kesempatan musuh dapat menyerang kapan saja.

Pada game Doom terbaru ini, id Software, developer seri Doom, juga memperkenalkan sebuah fitur pembuat konten yang disebut Snapmap.

2. Battlecry

Game kedua yang Bethesda unjukkan adalah Battlecry. Baik gameplay dan tampilan grafik dari Battlecry akan mengingatkan pada Team Fortress 2. Dimana memiliki ciri khas tampilan grafik layaknya animasi kartun dengan pace yang tergolong cepat.

Dunia Battlecry sendiri terbagi ke dalam 3 fraksi. Masing-masing fraksi memiliki kelas karakter yang berbeda dengan karakteristik yang berbeda-beda juga. Bethesda juga mengumumkan bahwa mereka telah membuka pendaftaran versi beta dari game Battlecry

3. Dishonored 2

Bethesda juga memperkenalkan sekuel kedua dari Dishonored. Di Dishonored 2, Bethesda memperkenalkan seorang tokoh utama baru, yaitu Emily Kaldwin, yang merupakan anak Ratu Jessamine Kaldwin. Selain memperlihatkan perbedaan tokoh utama, Bethesda juga menambahkan beberapa konten baru seperti teknik pertarungan, musuh baru dan tentu saja, sebuah dunia yang baru.

4. The Elder Scrolls Online

Di ajang E3 tahun ini, Bethesda juga memamerkan update dari game online besutan mereka, The Elder Scrolls Online. Pada tanggal 21 Januari 2015, diumumkan bahwa langganan aktif tidak akan diperlukan untuk memainkan permainan efektif 17 Maret 2015. Permainan ini berganti nama menjadi The Elder Scrolls Online:. Tamriel Terbatas [7] The PlayStation 4 dan Xbox One konsol versi yang dirilis pada 9 Juni 2015

Selain itu, Bethesda juga memperkenalkan sebuah seri game baru berjudul The Elder Scrolls: Legends. Game ini merupakan sebuah game card battle yang memiliki gameplay yang mirip dengan game Hearthstone besutan developer Blizzard.

5. Fallout 4

Bethesda mengumumkan tanggal perilisan dari Fallout 4, yaitu pada tanggal 15 November.

Bagi Anda yang merupakan fans berat seri Fallout dan sudah tidak sabar untuk menunggu perilisan seri terbaru Fallout ini, Anda dapat memainkan game Fallout untuk iOS yang berjudul Fallout Shelter dan sudah tersedia di App Store mulai hari ini.

6. PES 2016

It's time Konami yang akan menunjukkan game terbarunya, yaitu PES 2016. PES 2016 dikabarkan akan diluncurkan pada tanggal 18 September. Game ini akan tersedia untuk 5 platform yaitu, PC, Xbox 360, Xbox One, PlayStation 3 dan PlayStation 4.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top