Ungkap Jenis Kelamin Anak Keduanya, Begini Curahatan Gibran
Foto:Youtuber/Ransetertaiment

Ungkap Jenis Kelamin Anak Keduanya, Begini Curahatan Gibran

Kamis, 14 Nov 2019 | 09:20 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Ketika menanti kelahiran buah hati banyak pasangan suami istri yang memilih untuk melakukan USG untuk melihat jenis kelamin anak. Hal yang sama juga dilakukan anak sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Belum lama ini, Gibran Rakabuming Raka membocorkan jika anak keduanya yang diperkirakan akan lahir pada pertengahan bulan November ini berjenis kelamin perempuan.

Menurut kakak dari Kaesang ini mengungkapkan jika dalam waktu dekat ini istrinya tersebut akan segera melahirkan anak keduanya. Tapi, ia tetap enggan menyebutkan tanggal pasti kelahiran calon adik Jan Ethes.

image0

Hanya saja dalam beberapa kesempatan pemilik Chili Pari itu mengungkapkan jika kelahiran anak keduanya pada pertengahan bulan November 2019. "Dalam waktu dekat. Silahkan nanti merapat ke PKU (RS PKU Muhammadiyah Solo) seperti biasanya. Tapi kapannya ndak tahu, yo terserah anaknya dong mau keluar kapan," kata Gibran dikutip dari Liputan6.com.

Meski tak mau menjawab ketika ditanyai soal kepastian hari kelahiran, tetapi soal jenis kelamin calon anaknya itu mulai sedikit terkuak.  Bos Markobar itu mengakui jika anaknya yang kedua nanti berjenis kelamin perempuan. Bahkan, ia telah menyiapkan nama untuk calon bayinya itu sejak jauh hari. "(Sudah) siapin nama cewek. Kan jenis kelaminnya sudah ketahuan dari dulu," ucap Gibran lagi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...