(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ungkap Kasus Kematian Mahasiswi di Gedung FMIPA UGM, Polisi Periksa CCTV

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Ungkap Kasus Kematian Mahasiswi di Gedung FMIPA UGM, Polisi Periksa CCTV
WinNetNews.com - Hudit Wahyudi, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY Komisaris Besar Polisi, menemukan CCTV di lantai lima gedung S2 & S3 FMIPA UGM dalam keadaan mati. Sementara di lantai bawah semua masih dalam keadaan berfungsi.

Kamera tersembunyi yang berada di lantai bawah ini masih dapat digunakan sebagai petunjuk guna membantu pengungkapan kasus meninggalnya Feby Kurnia.

Pada pukul 18.00 WIB, setelah mendapat laporan dari satpam UGM mengenai penemuan mayat di toilet lantai lima gedung S2 & S3 FMIPA UGM, pihak kepolisian langsung menuju lokasi.

Baca juga: Siapapun yang Lihat Feby di Saat Terakhir, Laporlah ke Polisi

Dipimpin langsung Kombes Polisi Hudit Wahyudi, olah TKP berlangsung kurang lebih selama empat jam. Dari olah TKP ini, polisi menemukan CCTV di lantai lima tempat ditemukannya jenazah Feby Kurnia dalam keadaan mati.

Baca juga: Motor Milik Feby Juga Dilaporkan Hilang

"Di lantai 5 ada CCTV, tapi sayangnya mati," ujar Hudit saat ditemui usai memimpin olah TKP di gedung S2 & S3 Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gajah Mada (UGM), Senin (2/5/2016) malam.

Baca juga: Asal Mahasiswa MIPA UGM yang Meninggal Dari Batam

"CCTV di bagian bawahnya semua dalam keadaan hidup semua," lanjut dia.

Selain akan melihat rekaman CCTV, pihaknya juga akan meminta keterangan saksi-saksi. Mulai mahasiswa sampai jajaran kampus UGM.

"Kita akan terus dalami dan selidiki dengan segala upaya untuk mengungkap kasus ini. Mohon doanya ," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat perempuan ditemukan di dalam toilet lantai lima gedung Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gajah Mada (UGM), Senin (2/5/2016) petang.

Dilansir: kompas

Foto: tribunnews

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});