Ungkap Pribadi Kamu Lewat 4 Kebiasaan Pegang Ponsel Ini

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

Ungkap Pribadi Kamu Lewat 4 Kebiasaan Pegang Ponsel Ini Sumber foto: Brightside

Winnetnews.com - Saat ini ponsel adalah salah satu benda yang sangat dibutuhkan dalam aktivitas sehari-hari. Mengutip data dari Statista, telah diprediksi di masa mendatang akan ada sejumlah 3 miliar pengguna ponsel di tahun 2020.

Nah, di artikel ini akan membahas kepribadian seseorang melalui empat tipe pengguna ponsel. Ternyata seperti yang dikutip dari Brightside, tanpa kamu sadari cara memegang ponsel ini bisa menjadi acuan terkait kepribadian diri seseorang. Penasaran? Simak terus ke bawah!

1. Memegang dengan satu tangan

Jika kamu merupakan tipe orang yang sering memegang ponsel dengan satu tangan, dapat diartikan bahwa kamu adalah orang yang sangat percaya diri. Tak hanya itu, kamu adalah orang yang siap dalam mengambil resiko secara bijaksana.

Nah, sementara mengenai asmara, tidak menunjukkan hal yang sama karena di dalam hubungan, kamu adalah tipe orang yang membutuhkan waktu cukup lama untuk mempertimbangkan perasaanmu kepada pasangan. Hal tersebut membuat sosok orang yang memegang ponsel dengan satu tangan sebagai orang yang pendiam dan terisolasi.

2. Menggunakan satu tangan untuk menahan ponsel dan ibu jari tangan lainnya untuk menyentuh layar

Kepribadian dengan cara memegang ponsel seperti ini menunjukkan sosok anda sebagai orang yang intuitif, cerdas, dan bijaksana. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa dibilang sebagai orang yang perhitungan dan tersusun dalam suatu rencana.

Dikarenakan pemikiran tersebut sosok ini jarang sekali tertipu  atau bahkan sulit untuk ditipu. Sementara dalam percintaan tidak berjalan sama, kamu adalah orang yang membuat keputusan tanpa berpikir terlebih dahulu dan memicu ke kehancuran di dalam hubungan.

3. Menggunakan ponsel dua tangan untuk memegang dan mengoperasikan ponsel

Sedangkan kepribadian dengan kebiasaan memegang ponsel seperti ini menunjukkan rasa cinta kamu terhadap kesigapan atau kecepatan. Sosok ini adalah tipikal orang yang cepat, efisien, dan siap untuk memberi keputusan. Kamu juga adalah orang yang mudah beradaptasi dengan lingkungan dan sangat efektif ketika masuk ke dalam kondisi baru.

Kekurangan dari sosok ini adalah sifat efektif dan efisensi kamu tidak sesuai diterapkan di dalam hubungan asmara. Kamu juga pasti sering mengalami kegalalan ketika mendekati orang yang disukai dikarenakan ketegasan kamu memberi efek menyeramkan untuk pasangan.

4. Menggunakan satu tangan untuk memegang dan jari telunjuk tangan lainnya untuk menyentuh layar

Kebiasaan memegang ponsel seperti ini menunujukkan sisi kreativitas di diri kamu. Kamu memiliki banyak ide menarik untuk diterapkan. Kamu juga dinilai orang yang suka menikmati kesendirian untuk mendapatkan ide untuk membuat karya yang mampu memukau dunia, misalnya seperti proyek, lukisan, buku atau apapun yang berbentuk karya akan sukses besar di waktu mendatang.

 

 

 

Apa Reaksi Kamu?