Ungkap Rencana 2 Tahun Mendatang, Debut Deretan Grup Baru HYBE Jadi Sorotan
Foto: Allkpop.com

Ungkap Rencana 2 Tahun Mendatang, Debut Deretan Grup Baru HYBE Jadi Sorotan

Rabu, 7 Apr 2021 | 10:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  HYBE (Big Hit Entertainment) belum lama ini mengungkap rencana perusahaan serta anak perusahaannya selama 2 tahun ke depan. Menurut laporan, Big Hit Entertainment akan mendebutkan grup Jepang, yang akan aktif di Korea Selatan pada pertengahan 2021. Mereka juga akan mendebutkan boygroup baru tahun 2022.

Anak perusahaan Big Hit Entertainment, Source Music, juga akan mendebutkan girlgroup pertama mereka tahun ini sejak debut GFriend pada tahun 2015. Pledis Entertainment juga dikabarkan berencana untuk mendebutkan boygroup tahun 2022, dan juga versi girlgroup dari "I-LAND" pada tahun 2022.

image0

Universal Music Group akan meluncurkan proyek pada tahun 2022, tetapi fans tidak yakin apakah itu akan menjadi grup baru atau grup project. Selain itu, ada rumor label Zico, yang sekarang di bawah HYBE, akan mempersiapkan debut grup baru, tetapi belum ada rencana yang dikonfirmasi.

Tak sedikit netizen yang berspekulasi tentang "grup Amerika" yang dijadwalkan akan debut. Namun tidak diketahui apakah grup tersebut akan menyertakan member asing atau member Korea. Sejak laporan tersebut dirilis, netizen ramai membahas rencana HYBE untuk merilis grup idol baru di bawah masing-masing label musik.

"Aku tidak mengerti mengapa mereka merilis begitu banyak grup idol pada waktu yang sama. Mereka hanya akan bersaing satu sama lain," kata netizen dikutip Theqoo via Allkpop.

"Aku tidak berpikir itu penting karena mereka semua berbeda agensi," ujar netter lain.

"Aku sangat ingin tahu tentang grup yang akan dirilis di AS," seru netter lain.

"Aku sangat senang dengan grup idol baru," tutur netter lain.

"Grup yang pantas untuk debut, aku yakin akan debut," komentar netter lain.

"Aku senang dalam banyak hal tentang pengumuman ini," pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...