Unik dan Kreatif! Rangkaian Bunga untuk Kado Valentine

Unik dan Kreatif! Rangkaian Bunga untuk Kado Valentine

Kamis, 11 Feb 2016 | 13:40 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Memberikan bunga kepada pasangan atau orang terkasih sebagai hadiah kado di hari Valentine sudah umum. Faktanya menurut The National Retail Federation memprediksikan sekitar 2,1 miliar dolar AS atau sekitar Rp 28,4 triliun dihabiskan untuk membeli bunga di hari Valentine.

Bunga bisa saja jadi pilihan tepat untuk Anda atau pasangan yang menyukainya. Namun, jika dihitung, membeli satu bouquet bunga hanya akan membuang uang dengan percuma selain harganya yang mahal.

ketimbang memaksakan diri untuk membeli rangkaian bunga dengan harga mahal, lebih baik memberi sesuatu yang dibutuhkan, seperti bouquet berisi seperangkat mens gooming dan alat make up. Salah satu ide kreatif ini bisa menggantikan peran bunga yang mungkin kurang memiliki manfaat lebih.

image0

Anda bisa menggunakan bunga atau daun plastik untuk menyamarkan alat cukur atau pisau silet sebagai hadiahnya. Caranya adalah dengan membungkus dan menempelkan daun dan tangkainya menggunakan pita rekat.

Setelah selesai, Anda bisa merangkainya seperti bouquet dan menambahkan ornamen bunga untuk mempercantiknya. Hadiah unik dan memiliki nilai manfaat tinggi ini bisa Anda aplikasikan dengan menggunakan benda-benda lainnya.

Dilansir dari laman buzzfeed.com

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...