Unik, Jepang Punya Taman Bermain Bertema Bubble Tea

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Unik, Jepang Punya Taman Bermain Bertema Bubble Tea Ilustrasi bubble tea (sumber: pexels)

Winnetnews.com - Masyarakat Jepang rasanya tidak pernah kehabisan ide untuk menciptakan inovasi yang unik. Hal tersebut terbukti dengan ramainya sosial media para influencer Jepang yang membagikan foto bertema bubble tea. Namun bukan hanya minuman yang biasa kita lihat sehari-hari, namun para publik figur ini berpose dengan bola tapioka berukuran besar.

Jepang ternyata memiliki taman bermain dengan tema bubble tea. Theme park ini dinamai Tokyo Tapioca Land, sebuah taman bermain dalam ruangan yang dibuat untuk para pencinta bubble tea.

Taman bermain ini telah dibuka sejak 13 Agustus lalu dan akan berakhir pada 16 September 2019 mendatang. Tempat ini diklaim sebagai theme park pertama di dunia yang bertemakan bubble tea.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ebichan (@ebichan_nn_n) on

Tokyo Tapioca Land ini berlokasi di Harujuku, sebuah daerah di Tokyo yang terkenal dengan keunikannya dan gaya berbusanannya yang beragam. Lantaran banyaknya masyarakat di dunia yang menyukai minuman dengan bola-bola tapioka ini, sebelum resmi dibuka sudah banyak masyarakat yang tertarik untuk datang.

Bahkan pada masa pra-penjualan tiket yang dilakukan 22 Juli lalu, tiket yang dijual secara online itu pun langsung habis terjual. Taman bermain ini pun menjadi topik pembicaraan di Jepang.

Selain adanya bola-bola tapioka berukuran besar, pengunjung juga bisa berfoto di dalam sebuah ruangan bertema bubble tea. Ruangan yang ada di dalamnya pun dibuat dengan tema bubble tea, sudah bisa dipastikan kamu bisa melihat bola-bola tapioka itu dimana-mana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 岩葉 美穂 (@miho___98) on

Tembok di taman bermain ini, diwarnai dengan warna-warna pastel yang menggemaskan. Membuat tempat ini nampak cantik.

Namun, beberapa penggemar minuman bubble tea merasa kecewa dengan tempat ini. Dilansir dari SoraNews 24, beberapa dari mereka mengeluhkan tempat yang terbatas dan harga tiket yang mahal yakni sekitar Rp150 ribu. Sedangkan yang lainnya merasa kalau taman bermain bubble tea ini tidak sesuai dengan ekspetasi mereka selama ini.

Apa Reaksi Kamu?