Unik, Pengantin Wanita Ini Dance K-Pop di Pernikahannya Sendiri

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Unik, Pengantin Wanita Ini Dance K-Pop di Pernikahannya Sendiri Sumber: Instagram

Winnetnews.com - Sebuah pesta pernikahan yang berkesan menjadi impian para pasangan. Biasanya mereka akan melakukan segala cara, agar acara sakral tersebut dapat dikenang dengan baik. Mulai dari menyiapkan tempat acara, gaun pernikahan, hingga hiburan.

Kalau biasanya di acara pernikahan hiburan yang disajikan adalah organ tunggal atau band, dalam pernikahan satu ini sang pengantin wanita memilih untuk melakukan cover dance.

Momen ini kemudian ia bagikan ke akun Instagramnya @hani_marya. Wanita ini mengaku kalau ia bersama empat penari lainnya hanya berlatih sebanyak empat kali.

“Banyakkk bgt yg nanya, sewa dancer dimana lah, anak dc mana lah, padahal mah anak SMAN 1 Ciwidey dongss. Haha. Pernah ketemu sekali doang dlu pas mereka mau display ekskul dance di sekolahnya. Udh itu di dm.in satu2, dan dgn polosnya mereka mau aja gt. Hemm. Baik bgt ga tuh. Makasih banyak udh mau diajakin latihan Cuma 4 kali doang, pdhal ada yg lg pada sibuk kuliah. Segala dadakan, tapi Alhamdulillah lancar. Smoga kebaikan nya dibales yg berlipat2 ganda sama Alloh SWT. Aamiin,” tulis Hani Marya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @hani_marya on

Lagu yang dipilih oleh pengantin ini untuk menjadi lagu pengiring cover dancenya terdiri dari, ‘SOLO’ Jennie Blackpink, ‘Ddu-Du Ddu-Du’ dari Blackpink, dan Twice ‘Fancy’.

Hiburan pernikahan anti-mainstream ini pun kemudian menjadi viral dan menarik perhatian warganet untuk memberikan komentar pada unggahan ini. Bahkan ada juga yang mengaku terinspirasi untuk melakukan hal yang sama di pernikahannya nanti.

“Duh mbaknya ga cape tah nari beberapa lagu. Belum lagi berdiri buat Salamin tamu. Wihhh salut nih hehe,” komentar @evaindrao.

“nikahan antimainstream,” tulis @sigitsetianugraha.

“besok kalo nikah kek gini,” kata @novia_latifa5.

Apa Reaksi Kamu?