Unik, Pria Ini Buat Pohon Natal Mirip Godzilla yang Bisa Semburkan Asap!
Foto: Bored Panda

Unik, Pria Ini Buat Pohon Natal Mirip Godzilla yang Bisa Semburkan Asap!

Senin, 9 Des 2019 | 16:20 | Nurul Faradila
Winnetnews.com - Hari raya Natal biasanya identik dengan pohon natal yang dihias dan diletakan di rumah mereka. Seorang pilot pesawat terbang apung asal New Zaeland melakukan modifikasi dengan pohon natalnya.

Tidak seperti pohon natal pada umumnya yang sering kita lihat di mana-mana, pohon milik Steven Newland ini dibentuk menjadi mirip seperti monster fiksi, Godzilla.

Pohon ini memiliki tinggi sekitar 1,8 meter. Selama pembuatannya, pria berusia 36 tahun tersebut memkai sejumlah bahan, seperti cakar ayam sepanjang 10 meter, gigi plastik, cakar dari kertas, lampu warna-warni, serta empat pohon natal biasa.

Tidak hanya memiliki bentuk seperti monster asal Jepang, mulut pohon ini juga bisa mengeluarkan asap, seperti yang sering dillihat dalam film.

image0

Dilansir dari Bored Panda, Newland mengungkapkan kalau ide pohon natal ini datang dari keponakannya yang masih berusia 4 tahun. Dia mengatakan kalau pohon yang diberi nama Treezilla itu dibuat lantaran keponakannya selama ini sangat menyukai dinosaurus.

“Aku mendapat ide dari keponakanku yang berusia 4 tahun yang mencintai dinosaurus,” ujar Newland.

Sementara itu, asap yang keluar dari mulut Treezilla berasal dari mesin fogging.Hal itu dilakukannya atas  idenya sendiri.

“Aku memang bisa membuat pohon dinosaurus, tetapi mengapa berhenti di sana? Kalau aku juga bisa membuatnya mengeluarkan asap, maka akan lebih luar biasa lagi!” tutur Newland.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...