Unik! Pria ini Kirim Cincinya Keluar Angkasa untuk Lamar Sang Kekasih
Foto: UNILAD

Unik! Pria ini Kirim Cincinya Keluar Angkasa untuk Lamar Sang Kekasih

Minggu, 5 Apr 2020 | 11:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Seorang pria tentunya memiliki cara tersendiri saat akan melamar kekasihnya. Mulai dari cara yang biasa, hingga unik dan tidak terpikirkan sebelumnya.

Liam Bove, melamar kekasihnya dengan cara yang tak biasa. Bekerjasama dengan perusahaan Sent Into Space untuk menyiapkan momen yang sempurna untuk sang kekasih, Becky Dixon.

Pria berusia 31 tahun ini memang sangat menyukai hal yang berkaitan dengan luar angkasa, begitu pula Becky yang telah bersamanya sejak mereka masih remaja. Setelah satu tahun mempersiapkan cincin pertunangan, Liam pun mengirim benda berharga itu lengkap dengan kotaknya ke ketinggian 100,000 kaki dari bumi pada 10 Januari lalu.

Dalam rekaman video yang diambil selama proses penerbangan ini terjadi, terlihat kotak pembungkus cincin itu terbuka sendiri saat berada di temperatur yang sangat dingin. Sementara itu, cincinnya menjadi sangat cantik ketika terkena sinar matahari.

Ketika cincin itu kembali mendarat di bumi – tepatnya di Ashbourne, Derbyshire – cincin dan video perjalanan itu dikirimkan kepada Liam agar ia bisa segera melakukan prosesi lamaran.

Lamar kekasih di luar angkasa
Lamar kekasih di luar angkasa

Hingga akhirnya, pada 29 Februari lalu Liam mengajak Becky untuk berjalan-jalan di taman. Di sana ia melamar sang kekasih yang merupakan guru sekolah dasar, sambil memperlihatkan rekaman video perjalanan cincin itu keluar angkasa.

Liam menjelaskan bahwa awalnya kekasihnya bingung dan berpikir bahwa ia sedang melakukan bungee jumping. Namun Becky kemudian sadar ketika melihat dia berlutut. Liam menggambarkan bahwa ekspresi yang dibuat oleh Becky sangat berharga.

“Becky sangat luar biasa bagi saya jadi saya harap lamaran itu akan mencerminkannya. Kami selalu berkata, ‘Aku mencintaimu sampai ke ujung jagat raya dan kembali’ jadi sebisaku ingin mendakatkan cincin itu ke sana,” tutur Liam.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...