Unik, Remaja Ini Punya Jempol Sepanjang 15 Sentimeter
Foto: Liputan6.com

Unik, Remaja Ini Punya Jempol Sepanjang 15 Sentimeter

Selasa, 28 Jul 2020 | 17:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Belum lama ini, seorang remaja pria membuat heboh warganet karena ukuran jarinya yang tidak biasa. Remaja ini diketahui memiliki ukuran ibu jari sepanjang lebih dari 15 cm.

Remaja asal Westport, Massachusetts, Amerika Serikat ini mendadak viral setelah ia mengunggah video dirinya di aplikasi TikTok dengan akun bernama @jwpina. Video yang diunggahnya di TikTok, hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 6,3 juta kali.

Dalam salah satu video yang dibagikannya tersebut, ia terlihat mencelupkan jempolnya ke sebuah ember yang berisi air.

Kemudian jempolnya yang memang sudah panjang, terlihat semakin besar karena berada di dalam air. Dilansir dari Liputan6.com, Jacob diketahui memiliki kemampuan untuk menggeser tulang ibu jarinya agar dapat terlihat lebih panjang.

jempol berukuran besar
Foto: TikTok/jwpina

Meskipun ukurannya jauh lebih besar dibandingkan dengan jari orang lainnya, namun remaja ini mengaku tidak mengalami rasa sakit saat menggeser tulangnya. Dia bahkan menganggap itu adalah sesuatu yang normal.

Walaupun saat tulangnya digeser, terdengar suara yang cukup keras. Akan tetapi, karena sudah dilakukan selama bertahun-tahun ia sama sekali tidak merasa sakit.

“Tidak sakit, ini normal. Saya sudah melakukannya bertahun-tahun,” ujar remaja berusia 20 tahun tersebut.

Dia mengaku sama sekali tidak mengetahui kenapa ibu jarinya bisa tumbuh dengan ukuran yang tidak biasa seperti itu.

Meski berbeda dari kebanyakan orang lainnya, namun Jacob mengaku bangga dengan jempolnya yang berukuran besar tersebut dan tidak minder karena berbeda dari yang lain. Dia pun juga tidak pernah mengalami kesulitan saat beraktivitas.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...