Unik! Restoran di Negara Ini Punya Menu Sushi Tempe

Nadia Chevina
Senin, 21 Maret 2016 15:38 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Senin, 21 Maret 2016 15:38 WIB
Image Unik! Restoran di Negara Ini Punya Menu Sushi Tempe

WinNetNews.com - Salah satu restoran dari Newcastle, Australia ini menyajikan sushi yang sama sekali tidak menggunakan daging. Bahkan yang membuat sushi semakin unik adalah isian dari sushi ini adalah tempe.

Selain tempe organik, bahan lain yang digunakan dalam pembuatan sushi ini adalah beras hitam, paprika, alpukat, wortel dan mentimun. Sushi tempe ini merupakan menu andalan dari restoran Sushiko. Untuk sausnya, sushi ini disajikan dengan teman saus cuka.

image0

sumber gambar: facebook.com/koosushi

Restoran Sushiko menjual sushi tempe ini dengan harga $3.51 atau sekitar 46.000 rupiah. Selain sushi tempe, di restoran ini juga ada menu sushi terung. Kedua bahan makanan ini dinilai bertektur seperti daging dan juga mengenyangkan.

Masih belum banyak restoran atau gerai yang menyajikan menu vegetarian sushi, sebagian orang merasa aneh dengan sushi tempe atau terung tersebut. Namun, tak sedikit pula dari mereka yang ingin mencobanya. Hal itu terbukti karena foto sushi vegetarian ini mulai banyak tersebar di media sosial seperti Facebook dan Instagram.

Dilansir dari: metro

Foto: mohdzaid 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Dengan Biaya Transfer GBP 18,1 Juta, Blind Resmi Tinggalkan MU

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.