Image Unik ! Si Es Krim Pedas 'Ghost Pepper Ice Cream'
Food  

Unik ! Si Es Krim Pedas 'Ghost Pepper Ice Cream'

Kamis, 27 Agustus 2015 14:12 WIB

Buat pecinta makanan ekstrim khususnya pecinta makanan pedas, Anda harus mencoba yang satu ini.

Baru-baru ini sebuah restoran di Rehobeth Beach Amerika Serikat bernama The Ice Cream Shop membuat terobosan baru dengan es krim namun rasanya super pedas.

Melansir republika, es krim ini dinamakan "Ghost Pepper Ice Cream". Tak tanggung-tanggung, karena terlalu pedas untuk memakan es krim ini Anda harus membuat surat pernyataan.

Isi dari surat pernyataan itu adalah tidak berumur dibawah 18 tahun dan diatas 65 tahun, wanita hamil dan ibu menyusui dilarang untuk memakan es krim ini. Bagi yang berpenyakit jantung, memiliki masalah pernafasan, masalah pengelihatan, masalah immunitas, dan sinus tidak disarankan untuk mencoba es krim ini. Perlu dicatat rasa sakit bukan hanya saat dimakan tapi juga saat dikeluarkan! tambah isi dari surat pernyataan tersebut.

Jangan berharap setelah Anda memakan es krim ini akan berlengang dengan senang dan gembira seperti setelah mencicipi es krim yang biasanya. Karena ghost pepper ice cream ini sendiri terdiri dari es krim vannilla dengan ditaburi saus strawberry, dan dibumbui dengan saus pedas serta ghost pepper.

Ghost pepper sendiri merupakan salah satu paprika terpedas di dunia, didalamnya mengandung 1 juta Scoville. Namun biarpun begitu, es krim ekstrim ini setiap minggunya laku sekitar 200 porsi. Tentunya es krim pedas ini membuat para pengunjung penasaran dan mempunyai daya tarik tersendiri.

Selain itu, toko ini juga menyediakan menu es krim pedas lainnya yang level pedasnya lebih rendah dari ghost pepper ice cream. Diantaranya "Ghost Christmas Past" dan "Stiflers Mom". Bagi yang sudah mencobanya, rasa dari es krim ini bukan hanya untuk pribadi. Tapi orang-orang berbondong-bondong bersama teman atau keluarga untuk menerima tantangan rasa pedas dari es krim ini.

Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
Ketua OK OTRIP Hadiahkan Kritik Pedas ke Dishub dan Transjakarta

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun