Unik, Wanita Ini Hobi Koleksi Nyamuk yang Mati
Foto: UNILAD

Unik, Wanita Ini Hobi Koleksi Nyamuk yang Mati

Kamis, 15 Okt 2020 | 10:04 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Pandemi virus corona dan penerapan lockdown di sejumlah negara, membuat orang-orang mencoba hobi baru, seperti memasak, bercocok tanam, dan lain-lainnya. Namun seorang wanita bernama Delisha Day, mempunyai hobi yang terbilang unik dan berbeda dari kebanyakan orang.

Melalui akun Twitternya, Delisha membagikan foto koleksi nyamuk mati yang telah ia kumpulkan. Dalam foto pertama, hanya terlihat satu ekor nyamuk yang sudah mati. Tetapi di foto kedua, nampak puluhan nyamuk mati yang ditempelkan di secarik kertas.

“Bagaimana ini dimulai, bagaiman ini berjalan,” tulis Delisha pada Jumat (9/10).

Dilaporkan dari UNILAD, diperkirakan nyamuk mati yang dikoleksi oleh Delisha sudah lebih dari 80 ekor. Nyamuk-nyamuk tersebut disusun berjajar rapi dan ditempel, kemudian diberikan nomor urut.

Tidak diketahui dengan pasti alasan Delisha Day mengoleksi nyamuk yang sudah mati tersebut. Kegemaran Delisha yang tidak biasa ini, mampu membuat warganet bertanya-tanya.

Kiriman tersebut hingga saat ini sudah disukai oleh 115,6 ribu pengguna Twitter, diretweet lebih dari 16,6 ribu warganet, dan kolom balasanya diramaikan oleh 3,6 ribu komentar.

“Usaha yang bagus… kamu menyelamatkan banyak orang dari malaria,” komentar seorang warganet.

“Ketika kamu sadar bahwa ini adalah sebuah pemakaman,” timpal yang lain.

“Akan screenshot ini dan memperlihatkannya ke nyamuk di kamarku… Semoga mereka akan ketakutan,” kata warganet yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...