Untuk Pertama Kalinya, Angelina Jolie Berani Tampil Telanjang
Sumber: Vanity Fair

Untuk Pertama Kalinya, Angelina Jolie Berani Tampil Telanjang

Senin, 5 Agt 2019 | 10:50 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Siapa sih yang tak kenal dengan Angelina Jolie? Artis asal Amerika Serikat ini selalu tampil menawan di setiap penampilannya. Baru-baru ini, ibu enam anak itu, tampil seksi untuk iklan terbaru sebuah brand parfum ternama asal Perancis. Artis The Eternals itu bahkan tidak malu untuk tampil setengah telanjang dan hanya menutupi dadanya dengan sehelai kain satin.

Akhirnya, punggung Jolie yang penuh tato pun sangat terlihat jelas, iklan ini merupakan arahan sinematografer Emmanuel Lubezki. Mantan istri Brad Pitt ini memang dikenal gemar menghiasi tubuh mulusnya dengan tato. Di bagian kiri atas punggungnya, ada tato bertuliskan. "Semoga musuh-musuhmu lari darimu. Kalau kau mendapatkan kekayaan, semoga itu semua selalu menjadi milikmu."

image0

Sementara itu, di bagian lainnya, berbunyi, “Kecantikanmu akan seperti Apsara. Ke manapun kau pergi, banyak orang yang akan berada di sisimu, melayani, dan melindungimu.”

Tak sampai di situ saja, Jolie juga mempunyai tato gambar harimau Benggala pada bagian bawah punggungnya. Tato itu digambar oleh tattoo artis Sompong Kanphai, saat Jolie mengunjungi Bangkok, Thailand Juli 2004 lalu.

 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...