Untuk Rumah Barunya, Adele Lebih Pilih Tema Modern dan Klasik
Foto:Istimewa

Untuk Rumah Barunya, Adele Lebih Pilih Tema Modern dan Klasik

Minggu, 30 Apr 2017 | 15:47 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Adele adalah salah satu penyanyi terkenal di dunia, Adele berasal dari Inggris, ibu satu anak ini memang sempat vakum dari memusik, tetapi setelah mengeluarkan album terbarunya, Adele mampu membuktikan bahwa dirinya masih menjadi idola banyak orang.

Seperti yang dilansir dari harperbazaar.com, Adele mempunyai rumah mewah yang berada di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Penyanyi kelahiran 5 Mei 1988 ini membeli rumah mewah itu seharga USD 9,5 juta atau sekitar RP 123,5 miliar.

Kawasan Beverly Hills, merupakan perumahan elite yang terletak di Amerika Serikat, enggak cuma Adele banyak artis Hollywood yang tinggal didaerah mewah tersebut, salah satunya Jennifer Lawrence, Ashton Kutcher, Mila Kunis, Nicole Richie, dan Cameron Diaz.

Desain rumah milik Adele ini sangat kental dengan ciri kolonial. Rumah tersebut mempunyai 4 kamar tidur, 6 kamar mandi, ruang tamu dan dapur. Pemilihan furnitur yang modern dan dengan interior yang bertema klasik.

Pemilihan warna abu-abu dan cokelat membuat rumah Adel terasa tidak monoton. Sedangkan ruangan keluarga dan ruang makan dibiarkan tanpa diberi sekat. Rumah ini juga dilengkapi dengan pantry yang bertema modern.

Di bagian ruang keluarga, dekorasi berupa perapian menjadi bagian yang menarik. Dan pemilihan warna hijau memberikan suasana tenang. Rumah mewah Adele ini juga dilengkapi dengan kolam renang sekaligus jacuzzi di bagian belakang.

Pada bagian outdoor, rumah Adele dilengkapi gazebo untuk bersantai. Selain Gazebo, ada juga rumah pohon dan kereta mainan khusus untuk anak.

image0

Foto:harperbazaar.com

image1

Foto:harperbazaar.com

image2

Foto:harperbazaar.com

image3

Foto:harperbazaar.com

image4

Foto:harperbazaar.com

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...