Untuk Sementara Persija Ungguli Bali United 2-0

Untuk Sementara Persija Ungguli Bali United 2-0istimewa

WinNetNews.com - Persija Jakarta unggul atas Bali United 2-0 pada babak pertama final Piala Presiden 2018. Marko Simic mencetak kedua gol untuk Macan Kemayoran. 

Dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2/2018) malam WIB, kedua tim tampil agresif. Persija unggul 1-0 di menit ke-21 lewat Marko Simic. 

Setelah berulang kali menyerang, gawang Persija sempat mendapatkan ancaman di menit ketujuh. Tembakan I Made Andhika tepat ke arah gawang Persija. Beruntung bagi Macan Kemayoran, Andritany berhasil untuk mencegahnya. 

Serangan demi serangan dibangun oleh kedua tim. Persija masih mengandalkan umpan silang kepada Simic. 

Upaya Persija membuahkan hasil dengan mencetak gol pada menit ke-21 lewat tandukan Simic. Gol bermula dari bola mati yang diberikan kepada Persija setelah Novri Setiawan mendapatkan tekel keras dari Andhika. 

Rezaldi yang mengambil bola dan diarahkan kepada Simic. Pemain Kroasia 33 tahun itu menyambarnya dengan tandukan dan mengarahkan tepat ke gawang Bali United. Gol untuk Persija. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Macan Kemayoran. 

Pertandingan sempat dihentikan setelah Sandi Sute jatuh kesakitan di tengah lapangan. Setelah berkomunikasi dengan wasit, Sandi Sute dan Demerson Bruno, yang melanggarnya, berjabat tangan. Pertandingan pun diteruskan. 

Menit ke-38 tendangan jarak jauh Fadil tepat mengarah ke gawang persija. Beruntung bagi Persija, Andritany berhasil mengantisipasinya. 

Simic berhasil menggandakan keunggulan Persija pada injury time. Simic membuat gol lewat tendangan salto setelah mendapatkan umpan tarik dari Rohit Chand. 

Persija pun menutup babak pertama dengan unggul 2-0 atas Bali United. (detiksport)