Untuk Wanita, Pilih 'Keras' atau 'Ukuran'?

Rusmanto
Rusmanto

Untuk Wanita, Pilih 'Keras' atau 'Ukuran'? ilustrasi

Winnetnews.com -  Ukuran penis dianggap jadi satu hal yang bisa menentukan kejantanan para pria. Namun jangan khawatir, guys! Banyak studi membuktikan banyak wanita lebih mementingkan 'kekerasan' atau kemampuan berereksi pria ketimbang panjang penisnya.

Dikutip dari Daily Mail, hal ini mungkin disebabkan karena penis yang lebih lebar dapat menstimulasi bagian dalam klitoris lebih efektif dan memudahkan terjadinya orgasme. 

Dan tentu saja, dengan kemampuan vagina yang mampu melebar (ingat, vagina juga menjadi tempat lewatnya bayi untuk lahir), apapun ukuran dan ketebalannya, vagina akan selalu bisa menyesuaikan. 

Tidak ada pula ukuran penis yang ideal karena tiap wanita berbeda dan kebanyakan wanita lebih mudah orgasme lewat stimulasi klitoris yang biasa dilakukan dengan tangan, lidah maupun sex toy). Kebanyakan wanita juga lebih memilih penis pria dengan ukuran rata-rata atau agak sedikit lebih besar.

"Secara umum, aku bilang bahwa semakin muda wanita dan vaginanya, semakin baik dia 'menangani' penis yang lebih besar. Walau, tentu saja, ada banyak pengecualian pada aturan tersebut, yakni peregangan vagina usai melahirkan. Ukuran penis sama sekali tak berdampak pada kemampuan orgasme pria atau intensitasnya," kata ahli percintaan, Tracey Cox. 

Apa Reaksi Kamu?