Untung Gak Ada Dokumen yang Terbakar di Gedung Nusantara II DPR

Gunawan Wibisono
Minggu, 18 Juni 2017 05:20 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Minggu, 18 Juni 2017 05:20 WIB
Image Untung Gak Ada Dokumen yang Terbakar di Gedung Nusantara II DPR
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan kebakaran di lantai 3 Gedung Nusantara II Kompleks Parlemen DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat. Untung ajaada dokumen yang terbakar, api hanya muncul sedikit di bagian plafon ruangan.

"Sudah berhasil dipadamkan, petugas telah bersiap untuk kembali," ujar petugas piket Damkar Jakarta Pusat, Permadi, saat dihubungi detikcom, Minggu (18/6/2017) pukul 04.37 WIB.

Api di lantai 3 gedung tersebut hanya muncul sedikit di bagian plafon ruangan. Namun menimbulkan kepulan asap yang cukup tebal.

"Apinya kecil, hanya menimbulkan kepulan asap dan sudah berhasil dikondisikan petugas. Info dari petugas tidak ada (dokumen yang terbakar), karena titik api cuman di langit-langit saja," katanya.

Sebelumnya, api muncul pada pukul 02.12 WIB tadi. Sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran langsung meluncur ke lokasi untuk memadamkan api.

Selain Minum, Beginilah Cara Jaga Hidrasi saat Puasa
Beginilah Kondisi Rumah Cendana Usai 20 Tahun Lengsernya Soeharto

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.