Update Musim Gugur Rocket League Udah Dirilis Nih

Update Musim Gugur Rocket League Udah Dirilis Nih

WinNetNews.com - Update musim gugur game ini diperkirakan akan jatuh pada pukul sepuluh malam WIB kemarin, membawa satu ton konten baru ke Rocket League. Salah satu penambahan yang paling menarik adalah arena baru, Farmstead, yang hanya akan tersedia untuk "limited time" musim gugur ini. Pertandingan Kompetitif, Santai, dan Private semuanya akan dimainkan di Farmstead.

Lebih dari 90 item kustomisasi gratis juga tersedia. Spanduk pemain akan menambahkan lapisan penyesuaian lain ke permainan. Mereka akan muncul saat tayangan ulang dan perayaan pasca pertandingan. 

Dua peta non-standar Rocket League , Starbase ARC dan Wasteland, mendapatkan makeover standar untuk pertandingan Kompetitif dan Casual. Versi non-standar akan tetap tersedia dalam pertandingan private. "Kami melihat Rocket League sebagai e-sports," kata pengembang Psyonix . "Dengan demikian, kami pikir standardisasi itu penting dan perlu untuk menyediakan lapangan bermain tingkat tinggi dan mendorong kompetisi yang konsisten di semua tingkat keahlian dan acara."

Posisi gawang yang transparan masih baru, begitu juga dukungan LAN untuk pemain PC. Informasi lebih lanjut tentang dukungan LAN untuk platform lain akan dirilis di masa depan. Setelah update musim gugur, Psyonix akan mengerjakan sistem turnamen baru Rocket League , yang akan membuat pemain menciptakan dan bermain di turnamen custom-made tepat di dalam permainan.

image0