Update Terbaru dari Novum Analytics Ungkap Night Terrors Akan Diluncurkan

Update Terbaru dari Novum Analytics Ungkap Night Terrors Akan Diluncurkan

Sabtu, 1 Okt 2016 | 20:38 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Augmented Reality (AR) memang masih jadi kategori baru di ranah game mobile. Namun, kesuksesan Pokemon Go membuktikan bahwa game ber-genre AR dapat sangat asyik untuk dimainkan.

Kini, ada lagi satu game mobile terbaru yang mengusung konsep serupa. Bedanya, game tersebut bukan berburu monster ala Pokemon Go.

Game besutan developer Novum Analytics ini berjudul "Night Terrors: The Beginning", yang mengajak pemainnya berburu hantu dengan teknologi AR.

Update terbaru dari Novum Analytics mengungkap bahwa Night Terrors akan diluncurkan dalam waktu dekat. Sayangnya, mereka tidak mengumbar kapan karena game ini masih dalam tahap penggalangan dana di situs crowdfunding Indiegogo. Nantinya, game ini akan dirilis ke perangkat mobile iOS dan Android.

Meski belum dirilis, trailer Night Terrors sudah dilihat lebih dari 700 ribu kali. Di dalam trailer tersebut, dikatakan bahwa game ini akan mengubah lingkungan pemain yang tadinya tidak ada apa-apa, seketika berubah menjadi 'mencekam'.

Ya, dengan kata lain, karena menggunakan teknologi AR game ini akan menghadirkan efek visual hantu-hantu di layar ponsel pemain, persis seperti Pokemon Go.

Pihak Novum Analytics mengaku, mereka memang terinspirasi dari Pokemon Go. Bedanya, jika pemain harus menangkap Pokemon, di Night Terrors mereka harus menemukan hantu dan menghindarinya agar tidak mati.

"Tak hanya harus menemukan hantu, pemain juga harus berusaha agar tidak tertangkap. Ini yang bikin Night Terrors jadi terasa lebih menegangkan dan bikin bulu kuduk berdiri," tulis pihak Novus Analytics.

Mereka menyarankan, alangkah lebih baik jika game ini dimainkan di dalam gedung/rumah agar suasana terasa lebih mencekam. Dari situ, pemain akan menemukan beberapa jenis hantu yang berpapasan di sepanjang perjalanan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...