Upload Foto Masa Kecil, Netizen: Kecantikan IU Sudah Bersinar Sejak Dulu!
Foto: Netflix

Upload Foto Masa Kecil, Netizen: Kecantikan IU Sudah Bersinar Sejak Dulu!

Kamis, 7 Nov 2019 | 14:39 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - IU merupakan salah satu penyanyi populer di Korea Selatan. Popularitasnya kini bahkan sedang berada di puncaknya. Meski kini sudah terkenal dan bergelimang harta, ia tak pernah berhenti menunjukkan kasih sayangnya kepada keluarga. Hal ini terbukti dari unggahan terbarunya di media sosialnya.

Lewat akun Instagram di @dlwlrma, IU memposting foto jadul yang diambil sekitar tahun 1996 silam. Pada hari Kamis (7/11), pelantun lagu "Red Queen" ini mengunggah foto masa kecilnya bersama dengan keluarganya. Unggahan ini sekaligus sebagai bentuk rasa cintanya kepada adik laki-lakinya yang sedang berulang tahun. Sayangnya, memang sosok adik kandung IU tidak pernah dipublikasikan.

Dalam unggahannya, menampilkan dua slide yang berbeda. Foto pertama menampilkan IU tengah menatap tingkah sang adik yang menggemaskan dengan senyuman manisnya. Sementara pada foto berikutnya, IU tampil cantik dengan topi. Dia berpose bersama sang adik dan seorang wanita paruh baya.

image0

Melihat unggahan ini, banyak penggemar ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada adik laki-laki IU. Tak sedikit dari penggemar dan netizen yang justru menyoroti paras cantik nan imut IU. Banyak yang menyebut bahwa wajah cantik IU sudah bawaan dari lahir. Foto-foto tersebut seolah membuktikan kalau wajah cantiknya memang awet muda banget, terbukti kalau wajahnya tak banyak berubah. 

"Foto ini sekitar tahun 1996, dan kecantikan IU sudah bersinar sejak 23 tahun yang lalu," puji seorang netter. 

"Sangat imut," kata netter lain.

"Ini adalah wajah yang luar biasa bahkan sejak masih anak-anak," komentar netter lain.

"Lihat wajahnya .. Lucu," seru netter lain.

"Sangat cantik dan imut," tambah netter lain.

"IU tidak berubah, masih sangat mengagumkan," sambung netter lain.

"Selamat ulang tahun untuk adikmu," tutur netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...