Usaha Kuliner, Ari Wibowo Jadi Marketing

Ade Kurniawan
Selasa, 16 Agustus 2016 20:02 WIB
Oleh Ade Kurniawan pada Selasa, 16 Agustus 2016 20:02 WIB
Image Usaha Kuliner, Ari Wibowo Jadi Marketing

WinNetNews.com - Bisnis di bidang kuliner sangat menggiurkan karena makanan kebutuhan pokok bagi setiap manusia. Melihat peluang tersebut, artis Ari Wibowo mencoba membuka usaha kuliner.

Adik pesinetron Ira Wibowo memilih bisnis kuliner masakan chinese food seperti Mie. Ia menilai masakan chinese sedang digemari oleh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Thiongkok.

"Ternyata chinesee food sudah sangat mendunia bahkan di Indonesia sudah merakyat, setiap pergi kemanapun ada mie ayam dan mie pangsit," kata Ari Wibowo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/8).

Menurut Ari, Mie sudah menjadi makanan alternatif pengganti nasi. "Jadi mie itu sudah jadi alternatif dari nasi. Untuk nasinya sendiri ada steam rise nasi goreng," kata pria kelahiran Berlin, Jerman 26 Desember 1970

Usaha kuliner ini, Ari bekerjasama dengan sahabatnya. Ia pun bertugas sebagai marketing. "Kebetulan, saya sudah ketemu yang cocok. Soal pembukuan, dia yang jago. Kelebihan saya di bidang design promotion marketing. Disitu kita bisa saling mengisi," kata Ari. 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Britney Spears Jualan Parfum dengan Wangi Kopi dan Lada

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.