Usai Alexis, Dua Tempat Hiburan Ini Jadi Target Anies
Sumber : Istimewa

Usai Alexis, Dua Tempat Hiburan Ini Jadi Target Anies

Jumat, 30 Mar 2018 | 06:13 | Oky

Winnetnews.com - Pasca menutup Hotel Alexis, Pademangan, Jakarta Utara, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menargetkan mencabut izin usaha dua tempat hiburan malam yang membandel. Dua tempat hiburan malam itu berada di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Yani Wahyu mengungkapkan, pihaknya mendapatkan laporan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta terkait adanya dugaan tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Barat yang terindikasi tidak mempunyai izin usaha.

"Ada laporan surat ke saya dari Parbud ada beberapa tempat hiburan yang sudah masuk ke saya di wilayah jakarta barat. Indikasi pelanggarannya terkait dengan perizinan," kata Yani di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (29/3).

Yani menyebut, dirinya akam. melaporkan temuan Disparbud ini kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Pasalnya, kedua hiburan malam itu dinilai telah perizinan. "Ada dua kalau engga salah, nanti saya laporkan ke pak gubernur," ungkapnya.

Namun, Mantan Camat Penjaringan, Jakarta Utara ini enggan memberitahukan lebih lanjut, apakah ditemukan pelanggaran lain seperti prostitusi dan narkoba di tempat tersebut. Dia mengatakan, pihaknya hanya mendapatkan laporan persoalan perizinan.

"Yang masuk ke saya terkait perizinan. Kalau lebih jelasnya silakan tanya ke Parbud," pungkasnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...