Usai Bawa Brasil Juara, Casemiro Sindir Lionel Messi
Foto: Getty Images

Usai Bawa Brasil Juara, Casemiro Sindir Lionel Messi

Senin, 8 Jul 2019 | 15:46 | Daniel

Winnetnews.com - Timnas Brasil sukses merengkuh gelar juara Copa America 2019 setelah menaklukkan Peru pada babak puncak dengan skor 3-1. Tiga gol yang dibukukan oleh Tim Samba dicetak oleh Everton Soares pada menit 15, Gabriel Jesus (45), dan Richarlison (90).

Selepas laga final, Casemiro memberikan komentar bernada sinis membalas pernyataan Lionel Messi sehari sebelumnya. Usai laga perebutan tempat ketiga antara Argentina melawan Cile, Messi menduga turnamen tahun ini ada indikasi korupsi setelah berbagai kontroversi yang dianggap merugikan dirinya dan tim. Bahkan Messi mengindikasikan adanya permainan mata CONMEBOL untuk mengatur agar Brasil menjadi juara.

Mengutip dari FOX Sports, Casemiro mengatakan: “Mereka yang memiliki mulut bisa berkata apa yang mereka ingin katakan. Bukan giliran saya untuk berbicara. Ini adalah masalah yang rumit.”

Pada laga Argentina melawan Cile, Messi dikenakan kartu merah dan harus keluar dari lapangan secara prematur. Pemain Barcelona tersebut juga menyatakan turnamen Copa America tahun ini sangat tak memiliki rasa hormat kepada Argentina.

“Brasil akan menjadi juara dan semuanya telah diatur untuk mereka. Saya pikir mereka memberi kartu merah karena kritik seaya kepada Copa America kali ini,” ujar Messi saat itu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...