Habis Begal Payudara, Terbitlah Begal Bokong
Pelaku begal bokong yang terekam CCTV (foto: Instagram.com/warung_jurnalis)

Habis Begal Payudara, Terbitlah Begal Bokong

Selasa, 21 Jan 2020 | 16:43 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Belum rampung geger-geger begal payudara di Bekasi, dunia maya kini kembali sibuk kasak-kusuk tentang aksi kriminal yang terjadi di Jatinegara, Jakarta Timur. Bagaimana tidak, usai aksi begal payudara, kini terbit aksi begal bokong kaum wanita.

Sama-sama menggunakan motor sebagai sarana, pelaku begal bokong ini melakukan pelecehan terhadap perempuan dengan cara memeras bokong. Kejadian ini sempat terekam oleh CCTV di sekitar lokasi kejadian. Video penjambretan bokong ini dibagikan oleh akun Instagram @warung_jurnalis pada Senin (20/01) kemarin.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang awalnya menaiki sepeda motor Honda Scoopy warna hitam sedang melintas di gang Jalan Mulia Otista, Bidara Cina, Jatinegara. Pria tersebut memakai jekt merah dan helm putih.

Setelah mengamati kondisi yang kosong dan memastikan tak ada saksi mata, pria tersebut menghampiri seorang mahasiswi berbaju biru yang tengah melintas di gang. Tak lama kemudian, pelaku tersebut terlihat mendekati mahasiswa tersebut dan langsung meremas bokongnya.

Dari video tersebut juga terlihat bahwa korban sempat mengejar pelaku sampai ujung gang namun tidak berhasil karena pelaku mengebut menggunakan motornya.

Berdasarkan keterangan dari @warung_jurnalis, tindakan pelecehan tersebut terjadi pada Rabu (17/01) dan sudah dilaporkan kepada pihak berwajib.

Video aksi begal bokong ini telah disaksikan oleh lebih dari 74 ribu orang dan mendapatkan lebih dari 343 komentar dari warganet.

Sebelumnya, aksi pelecehan seksual yang populer dengan sebutan begal payudara terjadi di Bekasi. Pelaku begal payudara ini berinisial DH (22) dan telah diringkus polisi pada Sabtu (18/01) kemarin. Dari hasil penangkapan DH, polisi mengamankan dua barang bukti, yakni berupa sepeda motor dan satu ponsel yang berisi puluhan video porno.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...