(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Usai Dibakar Massa, 7 Tahanan Polsek Ciracas Dipindahkan

Rusmanto
Rusmanto

Usai Dibakar Massa, 7 Tahanan Polsek Ciracas Dipindahkan istimewa

WinNetNews.com - Tujuh orang tahanan di Polsek Ciracas, Jakarta Timur, dipindahkan ke Polda Metro Jaya. Pemindahan dilakukan setelah Polsek Ciracas dirusak massa.

"Tahanan sendiri jumlahnya tujuh dalam keadaan aman dan sehat, sudah dipindahkan ke Polda Metro Jaya," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis di Polsek Ciracas, Rabu (12/12/2018) dini hari.

Menurut Idham, pelayanan Polsek Ciracas akan berjalan seperti biasa. Saat ini petugas masih membereskan puing-puing kerusakan dari bagian bangunan, seperti kaca Polsek yang pecah.

"Pelayanan Polsek Ciracas tetap akan berjalan seperti biasa. Kita bergerak cepat dibantu TNI dan Pemkot Jaktim untuk segera dibersihkan, sehingga besok pagi (pelayanan) masyarakat di Ciracas dan Kramat Jati berjalan seperti biasa," sambungnya.

Perusakan terjadi pada Selasa (11/12) malam. Idham menyebut lebih dari 100 orang merangsek masuk diduga mencari pelaku pemukul rekannya.

Saat itu polisi sudah memberi penjelasan terkait upaya pencarian pelaku pemukulan. Namun diduga karena tidak puas, massa merangsek masuk dan melakukan perusakan. Selain itu, mobil patroli juga ikut dirusak.

"Tapi mungkin karena massa tidak puas, lalu mereka lakukan tindakan anarkistis," sambung Idham.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Polsek Ciracas Dirusak, 7 Tahanan Dipindahkan ke Polda"

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});