Usai Dibantai City, Abramovich Restui Chelsea Tambah Pemain Baru

Liani
Selasa, 18 Agustus 2015 09:08 WIB
Oleh Liani pada Selasa, 18 Agustus 2015 09:08 WIB
Image Usai Dibantai City, Abramovich Restui Chelsea Tambah Pemain Baru

Pemilik Chelsea Roman Abramovich dikabarkan telah memberi restu kepada pelatih Jose Mourinho untuk membeli tiga pemain baru. Kabar ini muncul setelah The Blues dihantam Manchester City 0-3 beberapa hari lalu.

Restu yang diberikan pebisnis asal Rusia tersebut bukan sekedar lewat ucapan saja. Ia bahkan disebutkan siap memberi dana tambahan agar skuat Chelsea makin kuat. Nantinya paling tidak Chelsea bisa mendapatkan tiga pemain baru dari suntikan dana yang masih dirahasiakan tersebut.

upaya Chelsea mendatangkan Stones masih belum membuahkan hasil hingga kini. Pasalnya, dari dua kali proposal yang sudah disodorkan Chelsea, Everton masih enggan untuk melepas salah satu pemain pilarnya tersebut. Adapun, proposal terakhir Chelsea untuk Stones dikabarkan memiliki banderol hingga 34 juta poundsterling atau sekitar Rp 732 miliar.

Sejauh ini defender Everton John Stones masih merupakan target utama belanja pemain Mourinho. Selain itu, ia juga dikabarkan sedang membidik satu pemain tengah dan penyerang.

Sebagai alternatif pelapis lini belakang, belum lama ini The Blues juga sudah mengumumkan berhasil mendapatkan bek asal Ghana, Abdul Rahman Baba. Pemain dari Bundesliga tersebut dikabarkan diboyong dengan banderol sebesar 21,7 juta poundsterling (sekitar Rp584 miliar).

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Perang Dagang Amerika dan China Makin Panas, Investor Ramai-ramai Tahan Dana

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.