(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Usai Diperkenalkan di IFA 2018, LG G7 Fit Siap Dipasarkan

Rusmanto
Rusmanto

Usai Diperkenalkan di IFA 2018, LG G7 Fit Siap Dipasarkan ilustrasi

WinNetNews.com - Setelah diperkenalkan di ajang IFA 2018 pada Agustus lalu, LG G7 Fit akhirnya siap dipasarkan. Berikut spesifikasi lengkapnya!

Ponsel ini merupakan versi rendahnya LG G7 ThinQ. Pun begitu jeroan yang dimiliki ponsel ini cukup lumayan untuk menghadirkan kinerja kencang.

Dapur pacunya mengandalkan Snapdragon 821. Bersanding dengan RAM 4 GB dan memori internalnya 32 GB. Jika ingin kapasitas lebih besar, bisa memilih versi G7 Fit+ yang punya memori internal 64 GB.

LG menyertakan slot micro SD untuk menambah ruang penyimpanan. Vendor asal Korea Selatan ini memberikan dukungan hingga 2 TB.

LG G7 Fit hadir dengan layar 6.1 inch dengan resolusi 3120 x 1440 pixel dan rasio 19,5:19. Layar ini punya kepadatan 563 ppi, mendukung Dolby Vision/HDR 10.

Seperti G7 ThinQ, ponsel ini disertakan fitur Quad DAC dan DTS:X untuk kenikmatan audio di telinga. G7 Fit sudah mendapatkan sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan debu dan air.

Belum ada informasi detail kapan ponsel ini menyapa pasar, demikian pula harganya. Tapi LG akan memasarkan G7 Fit di pasar Eropa, Asia, Timur Tengah dan Amerika Latin.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Siap Melenggang, Ini Spek LG G7 Fit"

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});