Usai Diterpa Skandal, YG Entertainment Disebut Bakal Bangkit di Tahun 2020
Foto: Pinterest

Usai Diterpa Skandal, YG Entertainment Disebut Bakal Bangkit di Tahun 2020

Selasa, 14 Jan 2020 | 15:21 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Tahun 2019 menjadi tahun penuh skandal bagi industri K-Pop, khususnya bagi agensi YG Entertainment. Beragam kontroversi dan skandal pelik menyeret artis hingga founder YG Entertainment, mulai dari skandal Seungri eks BIGBANG, skandal narkoba B.I. hingga Yang Hyun Suk yang dituding berjudi di luar negeri dan menjadi penyedia layanan prostitusi. Bahkan berbagai skandal dan kontroversi membuat agensi ini harus mengalami penurunan saham yang sangat drastis.

Namun, YG Entertainment menjanjikan 2020 akan menjadi tahun yang jauh lebih baik dan menjadi "lampu hijau" untuk bangkit kembali. Hal tersebut ditandai dengan BIGBANG yang akan tampil di "Coachella 2020" hingga diperpanjangnya beberapa kontrak aktor dan aktris populer seperti Cha Seung Won, Kang Dong Won dan Lee Sung Kyung.

Selain itu, BLACKPINK juga rencananya akan merilis album baru pada tahun ini. Di sisi lain, boy group WINNER dan iKON juga akan melanjutkan aktivitas dan bersiap untuk comeback. Dan yang paling dinanti, YG Entertainment juga akan segera mendebutkan boy group baru yang diberi nama TREASURE dalam waktu dekat. 

image0

image1

Dengan rencana comeback dan debut sejumlah artisnya, saham YG Entertainment yang sempat anjlok bisa kembali stabil. Apalagi posisi YG Entertainment sebagai sebagai tiga agensi besar di Korea Selatan mulai diragukan banyak pihak menyusul skandal yang membelit para artisnya.

Rencana YG Entertainment untuk para artisnya di 2020 ini rupanya menjadi topik perbincangan hangat netizen di situs komunitas online Theqoo. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang meragukan rencana tersebut dan memberikan komentar tak sedap.

"BIGBANG, kriminal," kata seorang netter.

"Apakah ada alasan untuk mendukung para kriminal? Oh, apakah YG mungkin? YG telah sibuk dengan narkoba atau apa pun sejak dahulu kala," seru netter lain.

"Penjahat .. Kenapa mereka tidak berhenti?" tutur netter lain.

"Perusahaan seperti ini harus bangkrut," sahut netter lain.

"Sangat menyenangkan mendengar bahwa banyak artis yang comeback tahun ini," tambah netter lain.

"Aku menantikan tampilan baru YG," sambung netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...