Usai Hajar United, Guardiola Larang Pemainnya Lakukan Hal Ini

Daniel
Daniel

Usai Hajar United, Guardiola Larang Pemainnya Lakukan Hal Ini Manchester City

Winnetnews.com - Manchester City berhasil melewati hadangan Manchester United dengan kemenangan meyakinkan 2-0 di Old Trafford, Kamis (25/4). Kemenangan tersebut membawa City kembali memuncaki klasemen sementara Liga Inggris, menggusur Liverpool.

Josep Guardiola tidak mau anak asuhnya terlalu lama tenggelam dalam euforia kemenangan atas Setan Merah. Dirinya menegaskan kepada Leroy Sane dan kawan-kawan untuk fokus dan bahkan melarang mereka melakukan beberapa hal.

Tiga pertandingan terakhir Man. City:

  • vs. Burnley (Tandang)
  • vs. Leicester City (Kandang)
  • vs. Brighton and Hove Albion (Tandang)

“Saya mengatakan kepada pemain: Jangan membaca (koran) besok, jangan menyaksikan televisi, beristirahatlah, tidur yang banyak, dan kita pergi melawan Burnley,” ujar mantan pelatih Barcelona tersebut seperti dikutip dari Guardian

Guardiola sadar bersaing dengan Liverpool dalam perebutan gelar juara bukanlah hal yang mudah. Menurut pelatih berkepala pelontos tersebut “Liverpool tidak akan banyak kehilangan poin” di sisa pertandingan yang ada. Oleh karena itu dirinya mau para pemain tidak terdistraksi, dan fokus untuk laga selanjutnya melawan Burnley.

The Citizens memenangkan 11 laga terakhir di Liga Inggris, namun Guardiola ogah terlena dengan hal tersebut. Menurutnya para pemain sudah “melakukan hal yang luar biasa sejauh ini, namun kita masih punya pekerjaan yang harus diselesaikan.”

Apa Reaksi Kamu?