Usai Hina Agama Islam, Hidup Deretan Artis ini Bermasalah

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Usai Hina Agama Islam, Hidup Deretan Artis ini Bermasalah
Sumber foto: GettyImages

Winnetnews.com - Ketika berbicara mengenai keyakinan atau agama yang dianut seseorang adalah hal yang sifatnya pribadi dan sensitif.

Termasuk para selebritis di bawah ini namun sayangnya deretan artis ini justru tuai kecaman setelah dianggap menghina agama Islam.

Bella Hadid

Bela Hadid dianggap menjelekan agama Islam.Sumber foto:Instagram.com/bellahadid
Bela Hadid dianggap menjelekan agama Islam. Sumber foto:Instagram.com/bellahadid

Selebriti yang pernah dituduh menghina Islam ialah Bella Hadid. Model berusia 23 tahun ini dianggap tidak menghormati Uni Emirates Arab karena mengunggah foto kakinya yang menghadap ke tiga pesawat Saudi dan UEA.

Unggahannya itu pun dianggap telah mengejek Uni Emirates Arab hingga agama Islam. Sontak banyak yang menghujat tindakan saudara dari Gigi Hadid itu. Bahkan ada netizen yang menyarankan Bella Hadid untuk dilarang memasuki Uni Emirates Arab.


Amber Heard

Mantan istri Johnny Depp terciduk telah mengejek Islam. Pasalnya Amber Heard mengunjungi masjid di Turki dan tidak mengenakan bra. Sehingga puting payudara pemain film Aquaman itu terlihat menonjol dibalik balutan pakaiannya.

Tindakan Amber Heard ini sontak mendatangkan hujatan dari netizen seluruh dunia. Bahkan tidak hanya dari pemeluk Islam, seorang profesor tidak segan-segan mengutuk pilihan pakaian Amber Heard. 

Kanye West

Kanye West dianggap menjelekan agama Islam.Sumber foto:Twitter/kanyewest
Kanye West dianggap menjelekan agama Islam.Sumber foto:Twitter/kanyewest

Kanye West diduga mengejek Islam karena merilis dua jenis sepatu menggunakan nama malaikat. Nama sepatu itu ialah Yeezy Boost 350 V2 Asriel dan Yeezy Boost 350 V2 Israfil. Untuk Yeezy Boost 350 V2 Asriel memiliki makna malaikat peniup sangkakala. Sedangkan Yeezy Boost 350 V2 Israfil memiliki makna malaikat pencabut nyawa.

Perilisan dua sepatu bernama malaikat dalam agama Islam ini pun ramai-ramai diprotes warganet. Banyak yang menyatakan jika tindakan Kanye West tersebut dianggap menghina agama Islam.

Khole Khardashian

Khole Kardashian dianggap hina agama Islam.Sumber foto:Instagram.com/kholekhardashian
Khole Kardashian dianggap hina agama Islam.Sumber foto:Instagram.com/kholekhardashian

Kakak tiri Kylie Jenner ini juga pernah dianggap melecehkan agama Islam. Khloe Kardashian ini mengunggah foto dirinya yang mengenakan niqab atau cadar.

“Habibi Love,” tulis perempuan bernama lengkap Khloe Alezandra Kardashian.

Sontak potret dirinya mengenakan hijab sekaligus cadar langsung mengundang warganet untuk berkomentar. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...