Usai Insiden Wendy Red Velvet, Netizen Flashback Penampilan Berbahaya SNSD di SBS Gayo Daejeon 2013!
Foto: Allkpop

Usai Insiden Wendy Red Velvet, Netizen Flashback Penampilan Berbahaya SNSD di SBS Gayo Daejeon 2013!

Kamis, 26 Des 2019 | 15:15 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Sebuah kabar yang bikin banyak penggemar K-Pop sedih terjadi pada hari Rabu (25/12) malam. Wendy Red Velvet mengalami cedera dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah jatuh dari panggung bergerak setinggi 2 meter yang menjadi properti di panggung SBS Gayo Daejeon 2019.

Setelah insiden yang dialami Wendy, nampaknya banyak netizen dan penggemar yang masih merasa kecewa dan geram pada gelaran festival musik akhir tahun ini. Netizen di berbagai platform media sosial hingga kini masih membahas bagaimana kacaunya panggung SBS Gayo Daejeon 2019. 

Banyak idol K-Pop yang terpeleset dan hampir jatuh ketika tampil karena kelalaian staf. Ini pun membuat netizen merilis daftar panjang bagaimana acara tersebut memang telah bermasalah sejak lama.

Salah seorang netizen kembali menunjukkan penampilan berbahaya SNSD di panggung SBS Gayo Daejeon 2013. Dia mengunggah video penampilan girlgroup asuhan SM Entertainment ini ketika menampilkan lagu "Express 999". Banyak yang mengatakan bahwa penampilan SNSD saat itu sangat berbahaya dan beresiko tinggi.

Bagaimana tidak, delapan member SNSD (tanpa Yoona) saat itu menari dan berdansa di atas platform kaca yang bergerak di atas puluhan penggemar mereka. Sesekali panggung itu pun bisa dilihat tampak rapuh dan goyah serta kinerja kameramen juga sangat mengecewakan. Banyak penggemar dan netizen khawatir dengan penampilan SNSD saat itu. 

"Aku ingat merasa mual saat streaming penampilan mereka," kata seorang netter.

"Wow gila ketika panggungnya terlihat goyang aku sangat takut," seru netter lain.

"Ini sudah tidak bisa ditoleransi!! Mereka membahayakan nyawa 8 orang! Ah gila..," tambah yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...