Usai Jabat Menhub, Apa yang Akan Dilakukan Jonan?

Fellyanda Suci Agiesta
Kamis, 28 Juli 2016 14:00 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Kamis, 28 Juli 2016 14:00 WIB
Image Usai Jabat Menhub, Apa yang Akan Dilakukan Jonan?

WinNetNews.com - Mantan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan? mengaku belum tertarik untuk bergabung dengan partai politik. Ia masih akan jalan-jalan setelah melepas jabatan menterinya.

"Saya kepingin jalan-jalan dulu," kata Jonan dalam konferensi pers di Kementerian Perhubungan, Jakarta, Kamis.

Jonan mengaku belum tertarik untuk mengambil tawaran pekerjaan, bahkan masuk partai politik.

"Soal tawaran ke parpol nanti saja, saya belum kepikiran," katanya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai serta pejabat Kemenhub, pemangku kepentingan terkait dan lainnya.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla karena sudah memberikan kesempatan untuk mengabdi di bidang transportasi selama 21 bulan sejak ia dilantik.

Posisi Jonan sebagai Menhub digantikan oleh Budi Karya Sumadi yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama PT Angkasa Pura II.

Selain itu, Jonan meminta pada jajaran dan staf Kemenhub untuk bekerja sama dengan Menteri Perhubungan yang baru dalam membangun transportasi Indonesia agar semakin maju.

Menteri Perhubungan merupakan salah satu menteri yang terkena perombakan Kabinet Kerja yang kedua oleh Presiden Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla mengumumkan menteri-menteri barunya hasil perombakan kabinet kedua di teras belakang Istana Merdeka Jakarta, Rabu.

Antara

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Jokowi Ajak JK Jenguk SBY di RSPAD

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.