Usai Jalani Aktifitas Sibuk, BTS Akan Segera Vakum Selama 2 Bulan

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Usai Jalani Aktifitas Sibuk, BTS Akan Segera Vakum Selama 2 Bulan Foto: Allkpop

Winnetnews.com - Media Korea melaporkan bahwa BTS akan beristirahat selama 2 bulan ke depan setelah 58 konser tur dunia mereka. Sejak bulan Agustus 2018 hingga April 2019, mereka telah menggelar tur konser "Love Yourself" di berbagai negara.

Ditambah dengan tur konser Dome bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself" yang digelar pada bulan Mei hingga Juli 2019. Dengan jumlah konser mancanegara yang bahkan lebih banyak daripada konser domestik, waktu liburan akan dihabiskan untuk menghilangkan stres dan memulihkan energi.

BTS akan menjalani aktivitas terakhir mereka 11 Agustus mendatang. Mereka akan melanjutkan aktivitas mereka dengan tampil untuk konser di Stadion Arab Saudi pada 11 Oktober 2019. 

Menjalani proses syuting CF yang tertunda karena jadwal sibuk mereka. Para member BTS diperkirakan akan menghabiskan waktu di kampung halaman masing-masing untuk berjumpa dengan keluarga dan kerabatnya.

Mereka akan terus membuat konten dan menggarap musik mereka selama masa istirahat. Diketahui bahwa mereka telah menyatakan tekad untuk menggunakan bulan-bulan berikutnya untuk melengkapi atau menyempurnakan musik mereka.

Diharapkan juga BTS akan merilis album baru di musim gugur karena mereka telah merilis 2 album per tahun baik album reguler, mini maupun album spesial. Untuk alasan ini, para penggemar berharap album baru ini akan dirilis sebelum atau setelah konser Seoul.

Apa Reaksi Kamu?