Usai Jatuh dari Panggung, Begini Kondisi Lady Gaga Sekarang

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Usai Jatuh dari Panggung, Begini Kondisi Lady Gaga Sekarang Sumber: Entertainment Online

Winnetnews.com - Sebuah insiden mengejutkan menimpa Lady Gaga pada Kamis (17/10). Pasalnya, pelantun ‘Bad Romance’ itu terjatuh dari panggung, usai digendong oleh salah satu penggemar.

Lantaran kejadian tersebut, Lady Gaga pun harus mendapatkan pemeriksaan X-Ray pada hampir seluruh bagian tubuhnya.

“Ketika mereka harus melakukan X-Ray hampir di seluruh tubuhmu,” tulisnya di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, penyanyi berusia 33 tahun itu menuliskan kalau semuanya baik-baik saja, disertai dengan sebuah foto “hasil” X-Ray.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lady Gaga (@ladygaga) on

Usai jatuh dari panggung, Gaga sempat mengungkapkan kalau dirinya merasa kesakitan. Namun, kejadian tersebut sama sekali tidak menghalanginya untuk tetap melakukan konser dan aktivitas lainnya.

Dalam konser Enigma yang diadakan di Las Vegas malam itu, Lady Gaga meminta seorang penggemar bernama Jack, untuk naik ke panggung.

Pria itu pun mencoba mengangkat Gaga dan wanita itu lantas melingkarkan kakinya di pinggang Jack. Namun ketika menari, Jack yang tidak bisa menjaga keseimbangan pun membawa tubuh keduanya jatuh ke bawah panggung.

Meskipun sudah terjatuh, setelah kembali ke panggung bintang film ‘A Star is Born’ itu meyakinkan penggemarnya kalau ia baik-baik saja dan insiden tersebut bukan salah siapapun. Gaga bahkan menanyakan kepada Jack bagaimana kondisinya.

“Jika ada orang di internet yang besok bersikap jahat padamu tentang hal ini, maka aku akan sangat kesal dengan mereka,” tutur Lady Gaga.

Apa Reaksi Kamu?