(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Usai Kalahkan Bologna, Dybala-Ronaldo Bisa Jadi Duet Maut Baru

Rusmanto
Rusmanto

Usai Kalahkan Bologna, Dybala-Ronaldo Bisa Jadi Duet Maut Baru istimewa

WinNetNews.com - Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Juventus dini hari kemaren. Pelatih Massimilano Allegri berharap keduanya bisa terus diduetkan.

Dybala dan Ronaldo menjadi aktor kemenangan Juventus atas Bologna di Allianz Stadium, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB. Dybala mencetak gol di menit ke-11, sementara Ronaldo merancang gol yang dicetak Blaise Matuidi lima menit berselang. Kemenangan itu membuat Juventus masih mulus di Liga Italia musim ini.

Khusus bagi Dybala, itu menjadi gol pertamanya musim ini. Bahkan ini juga menjadi gol pertamanya sejak terakhir membobol gawang Bologna, Mei lalu.

Sementara Ronaldo, meski tak mencetak gol, masih tetap memberi kontribusi besar bagi Juventus. Kini CR7 sudah bikin tiga gol dan 2 assist dari enam laga pertamanya di Serie A.

Allegri mengatakan sangat senang melihat duet Dybala dan Ronaldo, yang dinilai bermain sangat kompak. Ia berharap keduanya bakal menjelma menjadi duet mematikan.

"Mereka (Ronaldo dan Dybala) bermain sangat bagus. Semakin sering bermain bersama akan membuat mereka mengenal satu sama lain lebih baik lagi, saya pikir masih ada ruang untuk berkembang," kata Allegri dikutip Daily Mail.

"Saya pikir bermain dengan tiga orang di depan dan Mandzukic di tengah akan membuat keduanya bermain lebih baik lagi," tambahnya. (detiksport)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});