Usai Kecelakaan,Ed Sheeran Siap Konser Lagi

Usai Kecelakaan,Ed Sheeran Siap Konser Lagi Foto ; istimewa

WinNetNews--Belum lama ini  musisi Ed Sheeran mengalami kecelakaan. Hal itu

memaksa ia beristirahat. 

Pasalnya tangan bagian kanannya mengalami patah. Beruntung, dia hanya butuh waktu sekira satu bulan untuk memulihkan kondisi dan kembali ke atas panggung. 

Di laman NME diberitakan,Sheeran memperingatkan penggemar bahwa luka-luka yang dialaminya membuat dia membatalkan tur konser Asia. "Saya tidak dapat melakukan beberapa pertunjukkan, tapi saya akan kembali dalam sebulan," kata dia. 

Akibat kecelakaan sepeda, penyayi asal Inggris ini mengaku mengalami kesulitan untuk melakukan beberapa aktivitas. Bahkan, setelah musibah tersebut, dia tidak lagi bisa merespons setiap email yang masuk. 

"Saya tidak bisa mengetik, dan saya memiliki serangkaian email yang belum bisa saya lihat. Saya memiliki jawaban otomatis yang keluar dengan mengatakan bahwa saya tidak dapat mengetik," beber dia. 

Di tempat lain, Sheeran mencatat bahwa dia tidak akan mempertimbangkan untuk menemukan musisi pengganti untuk mengatasi luka-luka yang dialaminya itu.  

"Saya adalah satu orang yang menunjukkan. Tidak banyak yang bisa saya lakukan dan saya tidak akan mengubah penggemar untuk mendapatkan musisi lain untuk dimainkan,"katanya.

Semula, Ed Sheeran dijadwalkan menggelar sejumlah tur Asia tahun ini, dimulai pada Minggu (22/10/2017) di Taipei. Setelah iitu, Korea Selatan, Jepang, Hong Kong, Filipina, Indonesia dan Singapura akan menyusul kemudian.