Usai Kontroversi Kekerasan Fisik dan Pelecehan Verbal Chaeyeon Busters, Dua Komedian Ini Didepak dari Program EBS!
Foto: Allkpop

Usai Kontroversi Kekerasan Fisik dan Pelecehan Verbal Chaeyeon Busters, Dua Komedian Ini Didepak dari Program EBS!

Kamis, 12 Des 2019 | 16:41 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Program anak-anak di stasiun EBS "Tok! Tok! Boni Hani" kini tengah menuai kontroversi usai video di mana Chaeyeon Busters viral. Dia tertangkap kamera menjadi korban kekerasan fisik dan pelecehan secara verbal oleh dua komedian di acara tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, para penggemar terkejut ketika video Chaeyeon yang berusia 15 tahun dipukul oleh komedian Choi Young Soo mulai beredar online. Disisi lain, Choi Young Soo membantah pernah memukul Chaeyeon, menjelaskan bahwa dia saat itu hanya mendorong lengannya.

Komedian lainnya dari acara tersebut yaitu Park Dong Geun juga menambah kontroversi setelah videonya yang berkomentar sangat kasar dan menyebut Chaeyeon dengan istilah merendahkan seperti "pelacur" juga tersebar.

Publik pun geram karena Chaeyeon sudah dua kali menerima perlakuan tak senonoh dari komedian pengisi acara tersebut. Selain menghujat Choi Young Soo dan Park Dong Geun, tidak sedikit netizen yang mengkritik PD dan penulis acara tersebut. Pasalnya, netizen berpikir bahwa mereka hanya diam melihat Chaeyeon diperlakukan dengan buruk dan justru tetap menayangkannya di TV.

Meskipun agensi Busters dan perwakilan acara menjelaskan tidak ada yang perlu dikhawatirkan, namun reaksi dari netizen cukup besar bagi kedua komedian untuk meninggalkan acara setelah berita hiatus mereka.

Tak berselang lama, Choi Young Soo dan Park Dong Geun dikonfirmasi akan meninggalkan jajaran pengisi acara "Tok! Tok! Boni Hani". Pihak EBS lebih lanjut menambahkan bahwa Choi Young Soo dan Park Dong Geun tidak akan lagi muncul di acara anak-anak tersebut, dan konten yang telah menyebabkan kontroversi akan dihapus.

image0

Hujatan yang terus muncul bahkan membuat EBS memutuskan untuk menghentikan produksi program ini untuk sementara waktu. "Mulai hari ini, 'Tok! Tok! Boni Hani' akan berhenti (tayang). Kami memiliki animasi yang akan menggantikan slot acara minggu ini, dan kami sedang mendiskusikan rencana penjadwalan di masa depan," tutur seorang sumber dari EBS.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...