(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Usai Menang di Piala Super Eropa, Atletico Bersiap Hadapi Valencia

Rusmanto
Rusmanto

Usai Menang di Piala Super Eropa, Atletico Bersiap Hadapi Valencia istimewa

WinNetNews.com - Atletico Madrid dipersilakan berpesta usai menyabet Piala Super Eropa. Tapi setelahnya Atletico sudah harus fokus mempersiapkan laga pertama di La Liga 2018/19.

Kemenangan Atletico didapatkan setelah menumpas rival sekotanya sekaligus juara bertahan Eropa, Real Madrid dengan skor 4-2. Bermain di A. Le Coq Arena, Rabu (15/8) atau Kamis (16/8) dinihari WIB, kedua tim berduel sampai babak perpanjangan waktu usai imbang 2-2 dalam waktu normal.

Kemenangan ini mengakhiri kekalahan Atletico dari Madrid di final Eropa. Sebelumnya, Los Rojiblancos dua kali gigit jari setelah dikalahkan Los Blancos di final Liga Champions 2014 dan 2016. Selain itu, Atletico juga disingkirkan dari turnamen itu pada 2015 dan 2017.

Kendati demikian, Atletico tidak bisa lama-lama bereuforia. Soalnya, Atletico mesti cepat-cepat fokus ke akhir pekan untuk menghadapi Valencia di Mestalla, Senin (20/8).

"Selama final-final belakangan ini, sejumlah hal tidak berjalan sesuai keinginan kami dan mencegah kami juara," pelatih Atletico Diego Simeone mengungkapkan di Uefa.com

"Kami memang memenangi final Copa dan Supercopa di Spanyol, dan sekarang kami menang lagi di Eropa."

"Ini memberi kami kekuatan besar, kepercayaan diri. Kami harus merayakannya sekarang, tapi besok kami harus menatap dan memikirkan tentang pertandingan berikutnya melawan Valencia."

"Kami harus meningkat dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya untuk memulai musim yang sulit di depan kami sebaik mungkin," simpul Simeone. (detiksport)

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});