Usai Mendapat Komentar Pedas Soal Tubuhnya, Ini Diet yang Dijalani Ariel Tatum

Usai Mendapat Komentar Pedas Soal Tubuhnya, Ini Diet yang Dijalani Ariel Tatum Sumber : Istimewa

Winnetnews.com - Ariel Tatum dikenal sebagai artis dengan paras tubuh yang seksi dan juga wajah yang cantik

Namun dibalik tubuh seksi dan wajah cantiknya, Ariel Tatum juga menyadari bahwa penampilan adalah yang nomor satu di industri hiburan ini.

Kesadaran itu muncul setelah Ariel Tatum mendapat komentar pahit dari netizen soal efek yoyo di tubuhnya.

Efek yoyo adalah kondisi di mana badan mudah kembali menjadi gemuk setelah berhenti berdiet. Untuk itulah dirinya selalu berusaha untuk menjaga agar bentuk tubuhnya tetap indah. Salah satu caranya adalah dengan melakukan diet.

Untuk masalah diet, Ariel tidak menjalankan program diet yang terlalu berat. Dirinya juga tidak membatasi jumlah makanan yang dimakannya setiap hari.

1. Tidak Makan Nasi

Meskipun tidak membatasi jumlah makanan yang dimakannya sehari-hari, namun Ariel sudah mengatur pola dietnya. Aktris kelahiran 1996 ini mengaku kalau dalam beberapa bulan terakhir ini dirinya tidak lagi mengonsumsi nasi.

Ariel sengaja tidak mengonsumsi nasi untuk mengurangi asupan karbohidrat ke tubuhnya. Dirinya juga menganggap bahwa karbohidrat dapat membuat tubuhnya cepat lelah.

Merasakan Hal Posotif Setelah Tidak Lagi Makan Nasi

Hal ini tentu tidak cocok untuknya yang memiliki jadwal lumayan padat. Cepat lelah dianggap dapat membuat Ariel tidak bisa melakukan pekerjaannya dengan maksimal.

Meskipun begitu, tidak berarti Ariel tidak sama sekali memakan nasi. Wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini mengaku terkadang dirinya juga makan nasi Padang.

"Enggak makan nasi udah dari lama, cuma kalau kayak nasi Padang ya masa enggak pakai nasi, jadi kadang-kadang," Ungkap Ariel.

Merasakan Efek Positif

Dengan membatasi dirinya untuk tidak lagi memakan nasi, Ariel mengaku kini tengah merasakan hal positif dari pilihannya tersebut. Dirinya mengaku kini badannya terasa lebih ringan.

Ariel juga mengatakan kalau biasanya dia sering merasa mengantuk sehabis makan nasi. Namun karena sudah memangkas kebiasaan makan nasi, Ariel merasa lebih segar dan terhindar dari kantuk berlebih.

Selain tidak lagi memakan nasi, Ariel juga menjalankan olahraga untuk menyukseskan program dietnya.

Pelantun lagu Tanpa Kata tersebut memilih yoga dan meditasi sebagai olahraganya.

Tidak Makan Makanan Manis

Selain mengurangi asupan karbohidrat dan olahraga, Ariel juga membatasi dirinya untuk memakan makanan manis. Dirinya juga mengaku hal ini mudah dilakukan karena pada dasaranya Ariel tidak menyukasi makanan manis.

"Aku tidak suka makanan manis. Jadi aku lebih suka yang asin-asin, gurih sama pedas, sih," kata Ariel Tatum.

Ariel juga mengatakan bahwa meskipun menyukai makanan pedas, dia dilarang makan makanan pedas.

"Enggak boleh makan pedas, jadi lebih yang asin-asin gitu sih," pungkasnya.