Usai Pamer Salat Tarawih, Artis Cantik ini Dihujat
Foto:Detik

Usai Pamer Salat Tarawih, Artis Cantik ini Dihujat

Senin, 3 Mei 2021 | 13:06 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Momen bulan Puasa menjadi tempat setiap umat muslim beribadah dan menjalan puasa selama sebulan penuh.

Namun belum lama ini, artis cantik Chacha Frederica menuai hujatan dari netizen karena dinilai terlalu pamer saat salat Terawih.

Niat Chacha untuk berbagi kebahagiaan itu pun ditangkap secara negatif oleh para netizen. Padahal dalam caption yang ditulisnya, ia merasa bersyukur akhirnya bisa salat terawih secara berjamaah di masjid di tengah pandemi COVID-19.

"Masya Allah tabarakallah, baru kali ini salat tarawih berjamaah di luar rumah. Rindu ramai-ramai berbondong-bondong ke masjid, duduk lama-lama di masjid. Melihat indahnya langit di bulan suci Ramadhan," tulis Chacha Frederica di akun Instagramnya.

Namun sayangnya, alih-alih menuai pujian dari para pengikutnya, artis yang baru mempunyai anak itu malah dihujat netizen.

"Mbak Chacha, kalau salat pake baju sebaiknya pake hijab panjang, biar tertib. Maaf ya nak, ibu cuma memberi saran," tulis salah satu netizen.

"Lah gimana sih auratnya kok masih kelihatan lekuknya? Gw yang cowok aja tau (hukum) fiqihnya," tulis lainnya.

Diprotes banyak orang karena pamer foto sedang salat tarawih di Pendopo Kabupaten Kendal, Jawa Tengah itu pun memberikan reaksinya.

Menurutnya unggahan tersebut adalah wujud rasa bahagianya karena bisa kembali salat berjamaah di luar rumah.

"Jadi kmarin itu saya safari Ramadhan, gak cuma saya yg di foto, semua yg ada di acara itu Insyaallah di foto, ada dinas @dinas_kominfokendal juga buat dokumentasi, doakan laah kamu wahai saudara2 muslim yg lembut hatinya ... semoga ini bs menjadi ajang dakwah bukan ajang riya, liat dong selama Ramadhan ini saya pernah gak posting foto sholat," tulisnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...