Usai Posting Foto Hasil Jepretan Lisa, Jisoo BLACKPINK Ditagih Netizen Untuk Segera Berakting di Drama!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Usai Posting Foto Hasil Jepretan Lisa, Jisoo BLACKPINK Ditagih Netizen Untuk Segera Berakting di Drama! Foto: Pinterest

Winnetnews.com - Tak bisa disangkal kalau kecantikan Jisoo BLACKPINK dikagumi banyak orang bahkan sejak sebelum ia memulai debut. Tak jarang pula penyanyi kelahiran 1995 ini disebut sebagai idol K-Pop tercantik generasi K-Pop saat ini.

Kecantikan Jisoo kembali membuat para penggemar terpesona lewat postingan terbarunya di Instagram. Postingan yang diunggah belum lama ini menampilkan Jisoo yang tengah berpose di luar ruangan dengan latar belakang gedung-gedung dan langit biru cerah. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JISOO (@sooyaaa__) on

Foto tersebut merupakan hasil jepretan member termuda BLACKPINK yakni Lisa dan sukses menjadi pembicaraan para netizen. Melihat paras cantik Jisoo, netizen mendesaknya untuk segera terjun ke dunia akting. 

Selain memiliki wajah yang cantik, suara merdu dan jago dance, Jisoo juga dikenal memiliki bakat dalam berakting. Ia sempat menjadi cameo di drama The Producers tahun 2015 lalu. Ia juga belum lama ini kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam berakting dalam drama Arthdal Chronicles, beradu akting dengan aktor Song Joong Ki. 

The Producers

Arthdal Chronicles 

Netizen berharap agar Jisoo kembali berakting di drama meski hanya peran kecil di awal. Netizen menilai kecantikan dan bakat akting Jisoo tidak boleh disia-siakan. Berikut beberapa komentar netizen di situs Naver:

"Jisoo, kamu sangat cantik, aku berharap dapat melihat kamu di drama segera," kata seorang netter.

"Jisoo, lakukan lebih banyak proyek. Kami senang melihatmu. Drama dan CF seperti yang pernah kamu lakukan sebelumnya. Kami tidak ingin masa mudamu menjadi sia-sia menunggu comeback grup. Maaf jika kami sepertinya menekanmu. Kami hanya ingin kamu mendapatkan apa yang pantas kamu dapatkan. Aku cinta kamu," seru netter lain.

"Jisoo, bisakah kamu segera berakting? Kami semua ingin kamu berakting dalam sebuah drama (bahkan meski peran kecil pada awalnya). Jangan sia-siakan bakatmu. Kami akan menghiburmu!" komentar netter lain.

Apa Reaksi Kamu?