Usai Putus, Inilah Curhatan Shaheer Sheikh

Usai Putus, Inilah Curhatan Shaheer Sheikh

image0

WinNetNews.com - Dua artis beda negara ini memilih mengakhiri kisah asmara mereka setelah bersama setahun terakhir. Padahal jika dilihat pasangan ini sangat cocok dan banyak yang mendukung.

Cowok asal India ini usai putus, mencurahkan isi hatinya melalui akun twitter pribadinya. Shaheer mengutip lirik lagu John Legend bertajuk Ordinary People yang mengisahkan hubungan pacaran yang sedang bermasalah namun ini kembali memperbaiki kisah mereka.

"Maybe we'll live and learn, Maybe we'll crash and burn, Maybe you'll stay, maybe you'll leave, maybe you'll return,We r ordinary people," tulis Shaheer Sheikh di Twitter.

Tulisan Shaheer seolah memberikan sinyal kalau dirinya ingin kembali memadu cinta dengan Ayu Ting Ting. Penggalan lirik tersebut menjadi curahatan hati pertama Shaheer Sheikh setelah Ayu resmi membenarkan hubungan mereka telah kandas.

Baca juga: Ayu Ting Ting Minta Maaf Atas Perpisahannya Dengan Sang Mantan Kekasih

Melansir liputan6, postingan sebelumnya, Shaheer Sheikh mengungkapkan alasan menghapus foto-foto kemesraannya dengan Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya. Kini di akun Instagram aktor India itu hanya tertinggal satu foto yang menggambarkan kumpulan kenangannya bersama pedangdut bertubuh mungil tersebut.

"Aku menghapus semua gambar dari Instagram karena aku tidak suka kalau orang salah mengartikannya. Hal itu tidak membuatmu mempunyai cerita sendiri," kata Shaheer.

Baca juga: Ruben Berharap Keputusan Ayu Sudah Tepat

Ayu Ting Ting resmi membicarakan hubungannya dengan Shaheer Sheikh berakhir awal Oktober ini. Keputusan Ayu putus dari Shaheer rupanya sudah mendapat dukungan kuat dari sahabatnya, Julia Perez.