Usai Tanding dengan Real Madrid, Barca Lakukan <em>Guard of Honor</em> Sendiri
istimewa

Usai Tanding dengan Real Madrid, Barca Lakukan <em>Guard of Honor</em> Sendiri

Senin, 7 Mei 2018 | 07:20 | Rusmanto

WinNetNews.com - Real Madrid memenuhi janji untuk tidak melakukan guard of honor. Barcelona akhirnya memutuskan melakukan sendiri penghormatan itu.

Sudah jauh-jauh hari Madrid menyatakan tak akan melakukan guard of honor saat menjadi tamu Barcelona. Di Camp Nou, Senin (7/5/2018) dinihari WIB, El Real benar-benar melewatkan hal itu.

Barcelona, melalui Ernesto Valverde, sudah menyatakan tak mau ambil pusing soal guard of honor. Usai pertandingan tuntas dengan skor 2-2, Barcelona melakukan sendiri guard of honor tersebut.

Alih-alih mendapat penghormatan dari lawan, Barcelona melakukan guard of honor bersama staff klub.

"Karena kita adalah keluarga dan mereka (Real Madrid) tidak mau melakukan guard of honor, saya meminta para staff untuk melakukan itu dan kami akan melakukannya. Ini adalah guard of honor dari mereka yang merawat Barcelona," ucap Gerard Pique.

Hasil imbang 2-2 di El Clasico membuat Barcelona masih mempertahankan status tak terkalahkan musim ini. Masih ada tiga pertandingan lagi untuk dijalani sebelum mereka menjadi klub Spanyol pertama yang memenangi liga (yang diikuti 20 klub) tanpa terkalahkan. (detiksport)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...