Skip to main content

Usai Tangkap Pengedar Sabu Ini, Semoga Pak Polisi Mencuci Tangannya

Narkoba yang berhasil disita/Dokumentasi Polda NTB
Narkoba yang berhasil disita/Dokumentasi Polda NTB

WinNetNews.com - Tak bisa dibayangkan saat anggota Subdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Nuda Tenggara Barat menggagalkan pengedar narkoba jenis sabu. AS (25) pengedar yang tertangkap itu menyembunyikan sabu di bokongnya.

“Kami melakukan penangkapan dan penggeledahan di Jalan Langko, tepatnya di depan halaman parkir Pengadilan Negri Mataram dan disaksikan oleh security disana. Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah bekas bungkus rokok yang di dalamnya terdapat satu bungkus besar kristal putih narkoba jenis sabu yang mana dibungkus lagi dengan plastik warna hitam dan dibungkus lagi dengan plastik putih transparan yang kemudian dililit dengan menggunakan hansaplast dengan berat 5,26 gram,” ungkap Kasubdit I Dit Resnarkoba Polda NTB AKBP Cheppy Ahmad Hidayat, Sabtu (20/05/2017).

Kini AS mendekam dalam tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Saat ini terhadap yang bersangkutan, petugas akan jerat dengan pasal 114 ayat 1 dan 2, pasal 112 ayat 1 dan 2 UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika. Ancaman hukumannya paling singkat 4 tahun penjara,” imbuhnya, seperti dikutip dari keterangan resmi.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top