(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Usai Terbakar Kemaren, Pagi Ini GT Pejompongan Dibuka Normal

Rusmanto
Rusmanto

Usai Terbakar Kemaren, Pagi Ini GT Pejompongan Dibuka Normal ilustrasi

WinNetNews.com - PT Jasa Marga telah kembali membuka pelayanan transaksi bagi pengguna jalan tol pasca-kebakaran yang menghanguskan Gerbang Tol Pejompongan, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Gerbang Tol Pejompongan mulai pukul 07.13 WIB, sudah dapat melayani transaksi pengguna Jalan Tol Dalam Kota arah Semanggi, setelah sehari sebelumnya mengalami kebakaran," ujar AVP Corporate Communication PT Jasa Marga Dwimawan Heru, Jumat (28/9).

Dikatakan, Jasa Marga Cabang Jakarta-Tangerang-Cengkareng telah menyiapkan dua gardu sementara, dan dua mobile reader untuk melayani transaksi.

"Jasa Marga juga menyiapkan petugas di lapangan untuk membantu kelancaran transaksi pengguna jalan tol," ungkapnya.

Diketahui, si jago merah membakar Gardu Tol Pejompongan, Bendungaan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, sekitar pukul 11.15 WIB, Kamis (28/9) kemarin. Api berhasil dipadamkan, petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, sekitar pukul 11.45 WIB.

Dugaan sementara, penyebab kebakaran adalah korsleting listrik. Petugas di gerbang telah berusaha memadamkan dengan alat pemadam api ringan (APAR) yang berada di gerbang tol, namun api telah menyebar dan harus dipadamkan menggunakan bantuan unit pemadam kebakaran. (beritasatucom)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});