Usai Video Seksnya Tersebar, Michael Yukinobu  Mengaku Jadi Rebutan Banyak Wanita
Foto:Viva

Usai Video Seksnya Tersebar, Michael Yukinobu Mengaku Jadi Rebutan Banyak Wanita

Selasa, 6 Apr 2021 | 15:04 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Nama Michael Yukinobu De Fretes semakin terkenal sejak video seksnya bersama Gisella Anastasia tersebar ke media sosial.

Pria yang menetap di Jepang ini kini mengaku jika banyak wanita yang menggodanya setelah  video syur dengan Gisella Anastasia beredar. 

Dalam acara Rumpi, Feni Rose bahkan bertanya apakah benar pria yang akrab disapa Nobu itu digandrungi oleh banyak wanita melalui Instagram.

“Tolong jawab dengan jujur. Fitnah atau fakta. Sekarang kamu bahkan menjadi primadona wanita di Instagram? Instagram kamu ramai dengan komentar dan DM perempuan yang ingin mengajak kamu bekenalan. Fitnah atau fakta?” tanya Feni Rose.

Mendengar pernyataan Feni Rose, Michael Yukinobu De Fretes langsung tersenyum dengan malu-malu. Namun, Nobu akhirnya membenarkan pertanyaan itu. Hal ini langsung membuat Feni Rose mengejar godaan jenis apa yang diterima Nobu.

“Fakta,” kata Michael Yukinobu De Fretes.

Namun, Michael Yukinobu De Fretes beralasan tidak hanya wanita yang mengajak berkenalan. Bukan hanya anak muda, Nobu juga mendapatkan dukungan dari ibu-ibu rumah tangga.

“Enggak juga (terima DM dari wanita). Ada juga yang cowok, lebih banyak dari Medan ya. Ya yang ibu-ibu ada. Enggak curhat, kalau ibu-ibu lebih support dan mendoakan,” kata Nobu.

Selain itu, Michael Yukinobu De Fretes akhir-akhir ini diundang oleh televisi untuk mengisi acara. Tetapi, ia mengaku masih merasa gugup. Nobu beralasan dirinya belum terbiasa dengan kehidupan sebagai artis.

“Nervous. Memang gak biasa dengan entertainment. Iya, live baru pertama kali. Sebelumnya (bertemu presenter lain juga), tap gaklive,” kata Michael Yukinobu.

Seperti yang diketahui, Nama Michael Yukinobu De Fretes viral setelah ditetapkan sebagai tersangka bersama Gisella Anastasia atas kasus video syur yang beredar sejak Oktober 2020 lalu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...